• Headline News

    Jumat, 13 April 2018

    Soal Masuk Perusahan PT Asia Pasific, Pejabat Desa Hunitetu Tebar Ancaman Copot Kepala Dusun Sokowati



    Piru, Kompastimur.com 
    Leonard Silaka Karteker Desa Hunitetu Kecamatan Inamosol Kabupaten Seram Bagian Barat mengeluarkan ancaman entah sengaja maupun tidak sengaja akan mencopot jabatan dari Kepala Dusun Sokowati Desa Hunitetu Kecamatan Inamosol Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

    Ancaman yang dilontarkan dari mulutnya disimak dan didengarkan secara langsung oleh warga sokowati setempat, ini yang membuat warga resah dengan ancaman pencopotan yang dilontarkan pejabat Kades Hunitetu terhadap kepala dusun sokowati beserta kaur – kaurnya.

    Kepada Kompastimur.COM Kamis (12/4), Salah satu warga Sokowati yang enggan namanya disebutkan mengatakan Pejabat Desa Hunitetu melarang aktivitas warga sokowati untuk menyambut pihak perusahan PT Asia Pasific yang akan hadir di tengah tengah masyarakat setempat.

    “Silakan juga melarang dan bahkan dirinya mengaku telah mendapatkan surat pembatalan secara tertulis dari Bupati SBB Moh Yasin Payapo untuk membatalkan hadirnya Pemerintah Daerah dan Pihak Perusahan untuk bertatap muka bersama warga sokowati sendiri "ungkapnya

    Ditambahkannya, Jika hal ini berada pada kurangnya miss komunikasi seharusnya Pejabat bersifat dingin dan membicarkan semua secara baik baik bukan dengan cara tebarkan ancaman yang membuat warga setempat resah, apalagi pejabat Desa Hunitetu merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten SBBt Baik Bupati maupun Wakil Bupati.

    Informasi yang dihimpun KompasTimur.Com, warga setempat sangatlah antusias atas hadirnya perusahan PT Asia Pasific dengan aspek programnya mensejahterakan warga setempat.

    Dengan program program yang ditawarkan antar pihak warga dengan pihak perusahan tersebut warga setempat berharap ada itikad baik pemerintah daerah untuk menerima dan bekerja sama dengan pihak perusahan untuk kesejahteraan masyarakat Sokowati maupun masyarakat kecamatan Inamosol dan masyarakat Kabupaten SBB secara umum. ( KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Masuk Perusahan PT Asia Pasific, Pejabat Desa Hunitetu Tebar Ancaman Copot Kepala Dusun Sokowati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top