• Headline News

    Kamis, 19 April 2018

    Soal Laporan Penyelahgunaan AD dan ADD, Pejabat Negeri Nianiari Ancam Warganya




    Piru, Kompas Timur. Com
    Pejabat Negeri Niniari Hesty Wamese yang juga pegawai BKD Kabupaten Seram Bagian Barat tebar ancaman kepada warganya yang melaporkan dirinya atas dugaan penyelewengan AD dan ADD Desa Niniari tahun 2017 yang dinilai tidak transafaran dan tidak dinikmati oleh warga Desa Niniari itu sendiri.

    Adapun warga niniari yang memberikan dukungan tanda tangannya untuk melaporkan Pejabat Desa Niniari atas dugaan penyelewengan dan penyalahgunaan AD dan ADD Desa Niniari Kecamatan Seram Barat Kab SBB.

    Ancaman yang tebarkan pejabat Desa Negeri Niniari Hesty Wamese kepada salah satu warga dengan akan dimutasikan dan dipindahkan suami ke Daerah Kecamatan Huamual Belakang serta melakukan ancaman pemecatan terhadap salah satu pegawai Kontrak lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat" Ungkap Sumber Kepada Kompas Timur.Com Senin 16/ 4/ 2018 yang enggan namanya dipublikasikan.

    Dengan ancaman yang tebarkan kepada warga setempat, membuat warga tidak  takut atas ancaman Pejabat Desa Niniari tersebut untuk lakukan mutasi dan pemecatan atas salah satu pegawai honorer dilingkup pemkab SBB.

    Sebanyak tiga puluh warga yang ikut mendukung penandatanganan untuk melaporkan pejabat Desa Niniari Hesty Wamese atas dugaan penyelewengan AD dan ADD desa Niniari tahun 2017 yang tidak ada realisasinya dan tidak dinimati oleh warga setempat untuk meningkatkan taraf ekonomi warga desa niniari sendiri" tutur Sumbernya.

    Banyak program program yang sudah dianggarkan namun tidak direalisasikan oleh pejabat Desa Niniari, dan kemana anggaran anggaran program AD dan ADD itu diperuntukan ? Kami minta adanya transparan dari pejabat Desa Niniari soal anggaran anggaran AD dan ADD tersebut.

    Olehnya warga Desa Niniari meminta Bupati, DPRD SBB, Camat Seram Barat untuk segera menindaklanjuti laporan warga setempat terkait laporan warga soal dugaan penyelewengan Anggaran Desa dan Anggaran Dana Desa tahun 2017 Desa Niniari oleh Pejabat  Desa Niniari Hesty Wamese ( KT MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Laporan Penyelahgunaan AD dan ADD, Pejabat Negeri Nianiari Ancam Warganya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top