• Headline News

    Sabtu, 28 April 2018

    SMP Negeri 1 Taniwel Butuh Lapangan Bola Volly



    Piru, Kompastimur.Com
    SMP Negeri 1 Taniwel Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Baratn (SBB) Provinsi Maluku membutuhkan lapangan volly untuk dapat digunakan sebagai penunjang sarana olahraga bagi para siswa siswi untuk  melakukan  aktivitas olahraga baik praktek bola volly dan lain – lainnya.

    Kepada Kompas Timur.Com Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Taniwel CH,Lewerissa .S.Pd mengatakan saat ini sekolahnya masih kekurangan banyak sarana penunjang salah satunya lapangan bola volly.

    “Kurangnya sarana berupa lapangan Bola volly,ini yang sangat kami butuhkan. Apalagi saat siswa siswi melakukan praktek bola voly dan  lapangan bola volly seharuslah tersedia sebagai penunjangnya sarana bola volly itu sendiri’’ ungkapnya

    Ditambahkannya, saat ini sudah tersedianya lapangan bola volly namun sudah rusak dan tidak layak lagi digunakan oleh para siswa untuk lakukan kegiatan bola volly, dan dasarnya  sudah pecah dan berlubang ini sangatlah dikhawatirkan oleh pihak dewan guru yang ada.

    " Rencananya akan direhab namun kondisi lapangan yang rusak berat, dan harus  dilakukan perbaikan pada dasar lapangan yang pecah dan berlubang dan sangatlah tidak layak digunakan oleh siswa, karena sudah sering terjadi ada siswa yang terpeleset akibat banyak lubang pada lapangan ini,’’tututnya.

    “Kita bisa gunakan dana BOS kalau itu hanya  untuk melakukan rehab lapangan bola volly yang ada saja , namun ini tidak bisa direhab karena kondisinya rusak berat dan harus diperbaiki semuanya secara keseluruhan’’ tambahnya.

    Hingga sampai saat ini lapangan tersebut belum juga diperbaiki oleh pihak sekolah diakibat keterbatasan dana yang kita miliki.

    “Para siswa siswi kami sangatlah membutuhkan lapangan bola volly yang layak untuk digunakan sebagai tempat latihan bola volly,” urainya.

    Dirinya berharap ada campur tangan dari pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten SBB dapat membantu dan melihat sarana lapangan bola volly yang sudah rusak dan berlubang ini. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SMP Negeri 1 Taniwel Butuh Lapangan Bola Volly Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top