• Headline News

    Sabtu, 07 April 2018

    SASELE Gelar Razia Miras


    Namrole, Kompastimur.com
    Untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan yang di sebabkan akibat minuman keras (Miras), Kesatuan Polisi Sektor Namrole (SASELE) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa bersama 16 personel Polsek Namrole menggelar razia minuman keras jenis Sopi di Kota Namrole, Kamis 05 April 2018.


    Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa kepada media ini mengatakan tujuan dilakukannya razia ini adalah untuk menyelamatkan masyarakat Bursel khususnya yang ada di Kota Namrole dari bahayanya minuman keras. Sebab menurutnya mengkonsumsi minuman keras dapat mengancam Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (SITKAMTIBMAS).

    “Langkah yang kami lakukan ini bukan semata-mata hanya bagian dari tugas tapi ini merupakan priorotas kami dalam menjaga keamanan masyarakat di Kota Namrole. Sebab miras adalah salah satu faktor yang dapat mengakibatkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat terganggu,” ungkap Djapa.
    Pantauan media ini, dalam razia tersebut Kapolsek langsung mendatangi kios-kios yang menjadi tempat penjualan miras yang ada di Kota Namrole.
    Setelah berada dititik yang menjadi tempat penjuaalan miras, Kapolsek bersama anggatanya langsung melakukan penggeledaan, alhasil Kapolsek bersama anggotanya menemukan minuman tradisional jenis Sopi sebanyak 25 Liter dan Bir  sebanyak 12 Kaleng.


    Miras yang ditemukan itu langsung di bawa ke kantor Polsek Namrole untuk di musnakan.

    Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Namrole, agar tidak mengkonsumsi minumas keras atau miras jenis apapun, karena selain dapat merusak kesehatan tubuh juga dapat membawa dampak negatif yang sangat berbahaya bagi diri kita maupun kepada masayarakat luas.

    “Kepada seluruh masyarakat Namrole, hindarilah dalam mengkonsumsi minuman keras jenis apapun. Mari kita jaga situasi dan kondisi keamanan yang sudah kondusif ini. Mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan dapat merusak kesehatan tubuh kita, dan mengancam stabilitas keamanan masyarakat. Jahuilah miras,” ajak Djapa. (KT-02)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SASELE Gelar Razia Miras Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top