• Headline News

    Rabu, 04 April 2018

    SASELE Gelar Razia Kendaraan Bermotor




    Namrole, Kompastimur.com 
    Satuan Polisi Sektor Namrole (SASELE), Selasa (3/04) menggelar razia terhadap kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa.

    Razia yang dilakukan  pukul 09.30 WIT ini berlangsung di jalan mangga dua desa Labuang  dan berpindah tempat ke persimpangan Bank BRI.

    Kapolsek Namrole kepada media ini mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengurangi angka lakalantas serta menertibkan arus lalulintas di jalan raya khususnya di Kecamatan Namrole Kabupaten Bursel.


    “Tujuannya untuk menertibakan arus lalulintas dan mengurangi terjadinya Lakalantas di Kota Namrole,” ungkap Djapa.

    Dalam razia itu dirinya mengatakan ada sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang di tindak karena melawan arus dan tidak memiliki kelengkapan dalam berkendaraan di jalam umum.

    “Untuk kendaraan yang kena tindak itu ada kendaraan roda dua sebanyak 13 unit dan kendaraan roda empat sebanyak satu unit dan sementara di amanan di Polsek  Namrole,” ujarnya.

    Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Namrole dan sekitarnya agar dapat memperhatikan kelengkapan kendaraan saat bepergian dan mentaati rambu-rambu lalulinta yang berlaku.



    “Warga masyarakat harus sadar sangat pentingnya keselamatan dalam bekendara, untuk itu saya mengharapkan adanya ketaatan dari masyarakat dengan membawa kelengkapan-kelengkapan kendaraan dan selalu memakai Helm, karena itu penting,” ucapnya.

    Pantauan media ini, Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa dalam melakukan kegiatan tersebut melibatan Anggota Unit Lantas dan Anggota Unit Sabhara Polsek Namrole di antaranya, Bripka John Naskay (KANIT LANTAS), Bripka Gusti Tanasy (KANIT SABHARA), Brigpol Oscar Kakiay (ANGGOTA LANTAS), Brigpol Ilham Solissa (ANGGOTA LANTAS), Brigpol Budi Wiyanto (ANGGOTA LANTAS), Bripda Samsia Bugis (ANGGOTA LANTAS) dan Brigpol N  Rahanbinan (ANGGOTA SABHARA). (KT-02)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SASELE Gelar Razia Kendaraan Bermotor Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top