• Headline News

    Senin, 30 April 2018

    Pasar Mega Di Kecamatan Lianfitu Tak Difungsikan




    SBT, Kompastimur.com 
    Pembangunan pasar yang dipusatkan di Kecamatan Lianfitu, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) tidak difungsikan. Hal ini terungkap saat Reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD SBT, Nuzul Rumain pada, Sabtu(28/4) di Keta.

    Salah satu Pemuda Neg.Adm Keta, Faris Rumain dalam kesempatan tersebut menyampaikan keluhannya kepawa wakil Rakyat terkait dengan pembangunan Pasar yang dinilai mubazir karena tidak difungsikan sehingga Pasar megah ini telah dipenuhi pohon.

    "Kami meminta Pak Anggota DPRD SBT agar bisa memperjuangkannya sehingga pasar itu bisa difungsikan sesuai peruntukannya karena sekarang tidak terurus," kata Faris dengan Nada penuh harap.

    Menanggapi keluhan warga tersebut, Anggota DPRD SBT dari partai Kebangkitan Bangsa, Nuzul Rumain mengatakan, sebagai Wakil Rakyat, dirinya akan berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk bisa mengambil langka-langka kongkrit sehingga Pasar yang telah rampung ini bisa difungsikan sebagaimana mestinya, agar aktifitas menjual dan membeli bisa berjalan sesuai yang diharapkan, karena Pasar merupakan pertemuan antara pembeli dan penjual sehingga perputaran ekonomi bisa berjalan dengan baik.

    "Insya Allah Saya akan berkoordinasi dengan SKPD terkait agar Pasar bisa difungsikan sehingga perputaran ekonomi bisa berjalan dengan baik,"Ucap Rumain.

    Pantauan lansung www.Kompastimur.com di Kecamatan Lianfitu Desa Keta, tanpak terlihat bangunan Pasar yang telah rampung dan siap untuk difungsikan, namun pasar yang berjarak kurang lebih 50 meter dari badan jalan tersebut ditumbuhi pepohonan sehingga bangunan megah tersebut terlihat kumuh seperti gubuk di tengah hutan.

    Untuk itu Pemerintah Daerah lewat SKPD terkait diharapkan agar bisa memfungsikan semua pasar yang telah dibangun agar perputaran roda perekonomian bisa berjalan dengan baik. (KT-FS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pasar Mega Di Kecamatan Lianfitu Tak Difungsikan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top