• Headline News


    Saturday, April 28, 2018

    Lewerissa Optimis 83 Siswa SMP Negeri 1 Taniwel Seratus Persen Lulus

    Kepala Sekolah SMP Neg. 1 Taniwel (CH. Lewerissa, S.Pd)


    Piru, Kompas Timur.Com
    Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil ( UNBKP ) Tahun ajaran 2017 – 2018 SMP Negeri  1 Taniwel Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) , dari awal sampai dengan akhir yang ditempuh oleh 83 siswa - siswi kita tanpa adanya kendala dan UN berjalan lancar tanpa adanya kendala apa pun itu yang sangat diharapkan Ungkap CH.Lewerissa S.Pd Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Taniwel Kepada Kompas Timur.Com.

    Soal kelulusan kepsek mengatakan terkait standar kelulusan tentu tidak saja berdasarkan nilai hasil UN, tapi bagaimana kemampuan nilai termasuk moral ini pula menjadi pertimbangan terhadap kelulusan.

    “Saya sangatlah optimis 83 siswa kami akan lulus 100% , dan meneror hasil ujian yang memuaskan ,dan ini tidak terlepas dari peran aktif para guru yang memberikan mutu pendidikan yang baik bagi siswa dikelas baik dalam proses belajar mengajar serta memberikan krakter moral untuk semua siswa yang ada”  ucap Lewerissa.

    Ditambahkannya , sebelum dilakukan ujian nasional 83 siswa tersebut sudah dipersiapkan lebih matang lagi, apa yang dilakukan oleh pihak sekolah dari melakukan belajar tambahan bahkan sampai dengan  siswa disiapkan mental untuk serangkaian untuk menghadapi ujian nasional.

    “Ini sudah menjadi program rutinitas sekolah dimana setiap tahun dilakukan pemantapan oleh sejumlah guru untuk meningkatan mutu belajar siswa dikelas,Pemantapan yang dilakukan mulai dari awal tahun  pelajaran yakni pada bulan januari sampai dengan minggu kedua memasuki ujian nasional , dengan pemantapan kepada siswa untuk menghadapi ujian nasional yang sudah dilewati oleh  83 siswa kami." Jelasnya.

    Dengan adanya persiapan pemantapan yang dilakukan oleh sejumlah guru ,maka dengan ini saya sangatlah optimis siswa kami akan lulus 100%  serta ditahun depan 2019 SMP Negeri 1 Taniwel telah siap melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

    “Dengan segalah persiapan yang telah kami lakukan, kami optimis para siswa kami lulus semua,” tutupnya. (KT-MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewerissa Optimis 83 Siswa SMP Negeri 1 Taniwel Seratus Persen Lulus Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top