• Headline News

    Senin, 16 April 2018

    Latbual Ajak Struktur Partai Bergerak Bersama Menangkan Murad-Orno


    Namrole, Kompastimur.com 
    Ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur Maluku Murad Ismail-Barnabas Orno Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Sami Latbual  mengajak seluruh struktur partai dapat bergerak bersama dengan partai pendukung untuk sama-sama memenangkan pasangan yang dikenal dengan Jargon Baileo itu.

    “Saya selaku ketua Partai berharap kepada semua struktur partai untuk dapat bekerja bersama-sama dengan partai pendukung untuk memenangkan pasangan Gubernur Murad Ismail dan Barnabas Orno yang di  usung oleh PDIP,” ungkap Latbual saat membuka rapat kerja diperluas PDIP yang berlangsung di sekretarit PDIP Bursel, Jumat (13/04).

    Latbual katakan, pergerakan kerja bersama dalam rangka memenangkan pasangan Baileo ini mestinya dimulai dan tidak ada harga yang perlu di tawar, karena yang ada hanyalah kerja untuk mencapai kemenangan mutlak.

    Konsekuensi sebagai kader dan struktur partai, menurut Latbual, harus tetap bekerja dan terutama kepada para calon legislatif yang telah mendaftarkan diri di PDIP harus mampu memenangkan Baileo di Kabupaten Bursel.

    “Kita sebagai Partai pendukung, sudah mestinya memenangkan pasangan Baileo. dan khususnya kepada bapak-ibu kawan-kawan yang telah mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di PDIP. Kami berharap dapat bergerak karena ini juga mejadi point yang nantinya menjadi angka penilaian bagi bapak-ibu saudra-saudara calon legislatif terkait bisa atau tidak untuk di akomodir sebagai calon legislatif dari partai PDIP,” ujar Latbual.

    Salah satu cara untuk mencapai kemenangan itu, Ketua Fraksi PDIP Bursel ini mengingkan kepada semua fungsionaris dan seluruh calon legislatif untuk selalu mempresentasikan Baileo dimana pun berada.

    “Dimanapun teman-teman struktur dan calon legislatif berada, diharapkan dapat menyebut nama pasangan Pak Murad Ismail dan Pak Barnabas Orno. Karena dengan semakin banyak disebut akan semakin banyak diingat. Sebut nama dan nomornya. Karena ditemukan pada beberapa desa, kedapatan masyarakat tidak mengetahui siapa-siapa saja yang mecalonkan diri sebagai Gubernur dan wakil gubernur Maluku dalam Pilgub kali ini,” ucapnya.

    Sehingga, Ia menginginkan kesempatan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh struktur dan fungsionaris PDIP yang ada di Kabupaten Bursel dalam memenangkan pasangan Baileo.

    “Target kita di Buru Selatan ini Baileo harus menang dan harus menang,” tegasnya.

    Dirinya mengajak seluruh kader dan struktur partai untuk bekerja sama dengan partai-partai pendukung yang lain untuk memenangkan pasangan Murad-Orno, karena dengan bekerja bersama partai pendukung serta kesolitan fungsionaris partai PDIP dari DPC, PAC sampai Ranting, organisasi sayap serta ditambah dengan fraksi sudah pasti akan mencapai kemenangan.

    “Untuk kerja Pemilihan Gubernur ini tidak ada kata lain, hanya satu yaitu kerja dan menang,” ketusnya.

    Calon anggota DPRD Provinsi Maluku dapil Buru-Buru Selatan ini menjelaskan tolak ukur kemenangan pasangan Baileo bukan dilihat dari kemenangan secara  kabupaten, tetapi dilihat per TPS yang ada.

    “Ukuran kemenangan itu kita ukur dengan kerja berbasis TPS, oleh karena itu teman-teman caleg, teman-teman struktur, kami meminta tolong karena ukuran kemenangan itu bukan sekedar pada Bursel ini menang, tapi kalau Bursel itu menang, kita juga akan liat per TPS. Misalnya ada kader atau calon Legislatif  yang coblos di TPS A tetapi Kalau Baileo kalah di TPS A tersebut, hal itu akan mejadi penilaian tersendiri bagi partai begitu juga sebaliknya,” papar latbual.

    Dirinya sangat yakin apabila semua partai pendukung bekerja dan fungsionaris PDIP Bursel bersatu dengan tekad memenangkan Baileo sudah pasti Maluku akan memiliki Gubernur Baru. (KT-02)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Latbual Ajak Struktur Partai Bergerak Bersama Menangkan Murad-Orno Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top