• Headline News

    Senin, 02 April 2018

    Jalan Obor Paskah GPM Labuang Di Kawal Anggota SASELE



    Namrole, Kompastimur.com 
    Pawai obor yang digelar oleh Jemaat Labuang Gereja Protestan Maluku, Klasis Buru Selatan dalam memperingati Paskah Kristus mendapat pengawalan ketat oleh Kesatuan Polisi Sektor Namrole (SASELE) Polres Pulau Buru.

    Pawai yang berlangsung, Sabtu 31 Maret 2018 pukul. 01.00 WIT iitu, bertempat di Dusun Fatsinan Desa Kamlanglale menuju Gereja GPM Wae Fuhan Prangit Labuang, Kecamatan Namrole dengan rute Dusun Fatsinan lurus belok kanan jembatan waekolo, lurus ke Bank BPR Moderen, belok kiri lurus arah pelabuhan Namrole, belok kanan lorong Gereja Sidang Jemaat  Allah Labung dan finish di depan Gereja Wae Fuhan Prangit Jemaat GPM Labuang.

    Kegiatan Pawai Obor dalam merayakan Paskah Kristus itu bertemakan : " KUASA KEBANGKITA KRISTUS MEMBEBASKAN UNTUK MENGHIDUPKAN ".

    Turut hadir dalam pawai jalan obor, Ketua Majelis Jamaat Pdt. Herna Lessil. S. Si , penghantar jemaat Pdt. Buce Lesnussa. A.md serta para majelis dan penatua, dan diikuti oleh ratusan  jemaat GPM Wae Fuhan Prangit  Labuang.

    Peserta jalan obor finis di depan Gereja Wae Fuhan Prangit pada pukul. 02.00 WIT. Situasi jalan obor berjalan dengan aman dan kondusif.


    Pantauan media ini, Pada Pukul.03.10 Wit kegiatan perayaan Paska ini di lanjutkan dengan  puji-pujian serta Ibadah  kubur terbuka, kemudian dilanjutkan dengan ibadah Paskah yang di pimpin  oleh ketua penghantar jemaat Pdt. Buce Lesnussa.A.md. dan di hadiri oleh para pimpinan unit dari sektor masing-masing yang ada dalam jemaat GPM Labuang.

    Kegiatan berjalan dalam situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana kegiatan tersebut selesai pada pukul. 04.42 WIT. (KT-02)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jalan Obor Paskah GPM Labuang Di Kawal Anggota SASELE Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top