• Headline News


    Friday, April 13, 2018

    IWO Kota Bekasi Kerjasama Dengan Asuransi Bumiputera Untuk Kenyamanan Anggota




    BEKASI, Kompastimur.com 
    Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi menjalin kerjasama dengan Asuransi Bumiputera untuk membuat anggotanya beserta keluarganya nyaman jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam menjalankan profesinya.

    "Kami punya kepentingan agar semua anggota IWO merasa nyaman dalam menjalankan aktifitas profesi  sebagai jurnalis. Maka itu kami menjalin kerjasama dengan Asuransi Bumiputera."ujar Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan. Kamis (12/4/2018).

    Jenis asuransinya, sambung dia, yakni asuransi kematian bukan hanya bagi anggota termasuk juga istri dan anaknya.

    "Satu polish asuransi berlaku bagi juga anggota, istri dan anaknya. Saya berharap dengan asuransi ini anggota IWO bisa lebih nyaman dalam bekerja."tandasnya.

    Sementara itu, Direktur Agen Asuransi Bumiputera Bekasi, Ayu Budi Purwani mengaku senanng dan berterimakasih atas kepercayaan dan kerjasama dari IWO Kota Bekasi.

    "Kami berterimakasih atas kepercayaan dari IWO Kota Bekasi. Mudah-mudahan program asuransi ini bisa dimanfaatkan oleh para wartawan yang tergabung di IWO seluruh Indonesia."harapnya.

    Ayu menjelaskan, jika pemegang polish asuransi atau keluarganya meninggal dunia bisa klaim prosesnya 14 hari kerja setelah administratifnya terpenuhi.

    "Asuransi ini hanya Rp100 ribu per pemegang polish asuransi per satu tahun. Jadi sangat ringan biayanya."pungkas Ayu. (KT-Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IWO Kota Bekasi Kerjasama Dengan Asuransi Bumiputera Untuk Kenyamanan Anggota Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top