• Headline News

    Senin, 30 April 2018

    Huat Lakukan Tatap Muka Bersama Pemuda Desa Piru



    Piru, KompasTimur.com 
    Salim Huath Ketua Fraksi PKB DPRD Seram Bagian Barat belum lama ini melakukan silahturahmi dengan warga Dusun Wee Desa Niwelehu Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku.

    Kini dirinya Kembali Melakukan silahturahmi beserta tatap muka dengan pemuda asal Dusun Loun Desa Piru Kecamatan Seram Barat sekaligus memberikan sumbangan berupa semen.

    Pantauan KompasTimur.Com Kemarin Minggu (29 / 4), Semen yang diangkut oleh mobil bermerk triton dengan nomor polisi DE 8034 AE milik pribadi Salim Huath itu menuju langsung ke salah satu rumah warga Dusun Loun Desa Piru yang bernama La Larakeni untuk menurunkan semen didepan rumahnya.

    Dirinya disambut baik oleh para pemuda Dusun Loun, pemuda dusun tersebut sangatlah antusias dengan kehadiran Huat ditengah tengah mereka terlihat dengan keakraban mereka dalam bercanda, berbincang - bincang dan melakukan foto bersama.

    Suherman, salah satu tokoh pemuda Dusun Loun mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan antusias atas kedatangan Salim Huath untuk bertatap muka sekaligus silahturahmi dengan para pemuda Dusun Loun.


    " Kami pemudah meminta bantuan kepada salim Huath berupa semen untuk memperbaiki lapangan Volly Ball, akhirnya terwujud pula apa yang dinginkan pemuda disini. Ini sangat menggembirakan apalagi kepada mereka yang punya bakat di volly ball,” ungkapnya.

    Dirinya mewakili para pemuda sangatlah berterima kasih kepada Huath yang sudah menjawab permintaan mereka, karena dengan semen yang diberikan oleh Huat sudah memenuhi apa yang dibutuhkan pemudah dusun tersebut.

    Diketahui juga, Salim Huath yang adalah Politisi PKB Kabupaten SBB pun meluangkan waktunya untuk hadir dirumah duka di salah satu warga Dusun Loun Desa Piru Kecamatan Seram Barat SBB. (KT-MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Huat Lakukan Tatap Muka Bersama Pemuda Desa Piru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top