• Headline News

    Kamis, 26 April 2018

    Huat Lakukan Silahturahmi ke Dusun Wee


    Piru, Kompastimur.com
    Ketua Fraksi PKB DPRD Seram Bagian Barat Salim Huath pekan lalu  mengunjungi dusun Wee, Desa Niwelehu Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), kedatangan Huat untuk melakukan silahturahmi serta tatap muka bersama warga setempat.

    Kepada KompasTimur.com, Salim Huath mengatakan dalam tatap muka dan silahturahmi dengan warga setempat, banyak keluhan warga setempat yang disampikan kepadanya dan ini merupakan aspirasi rakyat yang mereka sampaikan dan perlu ditindaklanjuti.

    “Keluhan warga Dusun Wee Desa Niwelehu diantaranya Jalan Masuk Menuju Pemukiman Warga sepanjang 1 Kilo Meter, Jembatan, dan ada beberapa keluhan lainnya yang disampaikan pada silahturahmi sekaligus tatap muka bersama warga setempat," ungkapnya.

    Huath menuturkan kedatangannya hanya sebatas silahturahmi dengan masyarakat setempat saja, bukan melakukan sosialiasi politik untuk maju Pileg 2019.

    “Hanya sebatas silahturahmi, Pileg itu masih sangatlah jauh dan masih lama lagi" katanya.

    Politik PKB SBB ini pun menambahkan, saat ini dirinya hanya memfokuskan bagaimana bisa menjawab apa yang diinginkan warga Dusun Wee Desa Niwelehu setempat, dan itu yang ingin dilakukannya seperti hal yang dilakukannya dibeberapa dusun salah satunya didusun Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Barat.

    “Sekali lagi kehadiran saya bukan untuk mensosialisasikan dirinya untuk maju di Pileg 2019 itu masih jauh dan sekarang ini belum waktunya untuk lakukan sosialisasi politik untuk maju dipileg 2019,” ujarnya.

    Dalam silahturahminya,  para ibu ibu rumah tangga dusun Wee Desa Niwelehu sangatlah berpartisipasi atas hadirnya Huath ditengah tengah mereka. Hal ini terbukti dengan aktifnya mereka dalam menyampaikan keluhan mereka kepada Huath.

    Huath dalam tatap mukanya bersama dengan beberapa tokoh masyarakat setempat dirinya janjikan dalam waktu dekat akan berikan bantuan untuk pembangunan jembatan atas permintaan masyarakat Dusun Wee Desa Niwelehu setempat. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Huat Lakukan Silahturahmi ke Dusun Wee Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top