• Headline News


    Saturday, April 21, 2018

    Fildan Bersama BAILEO Akan Sepanggung di Kota Namlea



    Namlea, Kompastimur.com 
    Fildan bau Bau dan beberapa artis ibukota akan berada sepanggung dengan kandidat gubernur - wagub Maluku, Murad Ismail - Barnabas N Orno tanggal 30 April nanti di kota Namlea, dalam konser yang bertajuk BAILEO - Bupolo.

    Ketua Tisue BAILEO di Buru, M Aziz Hentihu kepada wartawan di Namlea, Jumat (20/4), menjelaskan, pada tanggal 30 April nanti, BAILEO akan berada di kota Namlea bersama Fildan Bau Bau dkk. Ada sejumlah artis akan di sana.

    Di tanggal itu, BAILEO punya jadwal kampanye di zona 2, termasuk di kabupaten Buru.
    Memanfaatkan moment itu, kedua paslon ini datang memenuhi janjimya untuk membawa Fildan dkk untuk menghibur masyarakat.

    Sesuai rencana, konser bertajuk BAILEO BUPOLO itu akan dipusatkan di lapangan Pattimura Namlea. Lapangan ini dipilih, karena sudah ditetapkan oleh KPU Buru.

    Konsernya sendiri akan dimulai pukul 14.30 wit. Kemudian ada jedah/istirahat pada pukul 15.30 s/d 16.00 untuk sholat ashar dan berlanjut lagi hingga selesai menjelang sholat magrib. 

    "Nanti, kandidat akan hadir di panggung usai sholat ashar. Kemudian pa MI hanya beri sepatah dua patah kata. Selebihnya hanya diisi dengan hiburan,"jelas Aziz.

    Menurut Aziz, saat roadshow beberapa waktu lalu di kota Akeba, masyarakat meminta MI agar menghadirkan Fildan Bau Bau dkk di kota Namlea. 

    "Fildan pernah hadiri deklarasi BAILEO di Ambon. Dan saat Pak MI dan Pak Orno datang ke Buru, masyarakat meminta agar beliau harus datang lagi membawa Fildan dkk, dan beliau akan memenuhi janji itu tanggal 30 April nanti," jelas Aziz.

    Kata Aziz, ciri-ciri pemimpin yang amanah, adalah salah satunya menepati janji. 

    "Jadi marilah kita menangkan BAILEO, karena mereka berdua pemimpin yang amanah. Jangan lupa coblos nomor 2 di pileg tanggal 27 Juni mendatang," pesan Aziz. (KT-11)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fildan Bersama BAILEO Akan Sepanggung di Kota Namlea Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top