• Headline News

    Kamis, 19 April 2018

    Dugaan Adanya Perusahan Lain diLokasi Milik Perusahan Djayanti Group




    Piru, Kompas Timur.com 
    Diduga ada masuknya perusahan lain dilokasi area milik perusahan Djayanti Group untuk melakukan aktivitas pemotongan tangki kilang minyak milik perusahan Djayanti Group yang berada diwaisarisa Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat.

    Informasi yang dihimpun Kompas Timur.Com Rabu 18/4/2018 dari salah satu warga waisarisa dikatakannya sudah beberapa hari ini ada masuknya orang yang tak dikenal kedalam perusahan djayanti group untuk melakukan aktivitas pemotongan tangki kilang minyak milik perusahan Djayanti Group dan tidak tahu dari mana asal orang - orang yang tak dikenal itu"

    "Ativitas pemotongan tangki kilang minyak perusahan Djayanti Group diketahui masyarakat hari ini dan mungkin aktivitas baru saja berjalan dan tidak tahu dari mana asal mereka datang. "ungkapnya.

    Diduga masuk perusahan lain untuk melakukan aktivitas pemotongan tangki kilang minyak milik perusahan Djayanti Group,ini membuat pihak yang merasa dirugikan yakni para Ex karyawan perusahan Djayanti Gruop.

    Ada sedikit perlawanan dari pihak pihak yang merasa di rugikan bahkan para ex karyawan perusahan Djayanti Gruop yang berada disekitar waisarisa dan kamal semuanya menuju ke lokasi perusahan Djayanti group jadi untuk menghindari hal hal yang tidak inginkan sementara di hentikan aktivitas dilokasi milik perusahan Djayanti Group

    Untuk itu dimintakan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat untuk segera melarang dan memberhentikan aktivitas pemotongan tangki minyak milik perusahan Djayanti group untuk menghindari hal yang tidak diinginkan nanti.

    Dan Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo diminta pula untuk menindaklanjuti asal usul dan izin yang dikantongi pihak terkait untuk melakukan aktivitas pemotongan tangki kilang minyak milik perusahan Djayanti Group (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dugaan Adanya Perusahan Lain diLokasi Milik Perusahan Djayanti Group Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top