• Headline News

    Jumat, 13 April 2018

    DPC Hanura SBB Versi Sillehu Akan Buka Pendaftaran Bacaleg 2019



    Piru, Kompastimur.com 
    Dalam waktu dekat DPC Hanura Seram Bagian Barat yang dinakodahi Oleh Hi Abdullah Sillehu dibawah kepemimpinan Wilayah Ayu Hasanusi kembali melakukan pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif 2019 secara terbuka untuk umum.

    Saat dihubungi KompasTimur.Com,Kemarin Rabu, (11/04) melalui telpon Selulurnya, Ketua DPC Hanura SBB Hi Abdullah Sillehu mengatakan dalam waktu DPC Hanura SBB akan kembali melakukan kelanjutan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif 2019 secara terbuka.

    “Sebelum dualisme kepemimpinan Hanura SBB, Partai Hanura SBB sebelumnya sudah lakukan pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif hanya kembali dilanjutkan saja pembukaan pendaftarannya" Ungkap Sillehu

    Sillehu Menambahkan Pembukaan kelanjutan pendaftaran bakal calon legislatif kembali akan dilakukan berdasarkan hasil MUNASLUB II Hanura 2018, Intruksi pimpinan untuk segerah lakukan lanjutan pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif .

    “Berdasarkan Hasil MUNASLUB II kemarin kami diintruksikan langsung oleh pimpinan pusat untuk segera lakukan pembukaan lanjutan pendaftaran Bakal Calon Legislatif 2019 ini perintah atasan harus kami lakukan," kata Sillehu.

    Disinggung soal dualisme Hanura SBB yang sama-sama membuka pendaftaran Bacaleg 2019, kata Sillehu akan  bersamasama-sama memiliki pimpinan dan punya atasan maka kita sama-sama pula diperintahkan untuk melakukan pembukaan pendaftaran Bacaleg sambil menunggu putusan islah dalam waktu dekat ini.

    Lanjut Sillehu, untuk pendaftaran saat ini akan lebih ketat lagi untuk lakukan penjaringan para calon calon yang mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif pada partai Hanura.

    “Kali ini kita perketat agar menciptakan calon-calon yang berkualitas dan dapat membesarkan nama partai Hanura sendiri di daerahnya masing," Pungkasnya.

    Dirinya menambahkan, soal putusan islah tentang dualisme nanti, dirinya bersama pengurus yang berada di bawahnya akan menghargai keputusan yang di hasilkan oleh pusat.

    “Kami akan tetap menghargai keputusan islah yang dalam waktu dekat ini sudah diputuskan dan tetap kami taat pada hukum yang sudah ditetapkan. Saya optimis Hanura SBB tetap kembali dibawah kepemimpinannya"  tutup Sillehu. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPC Hanura SBB Versi Sillehu Akan Buka Pendaftaran Bacaleg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top