• Headline News


    Friday, March 2, 2018

    Rusak Parah, Tagop Diminta Perhatikan Pasar Kai Wait




    Namrole, Kompastimur.com
    Pedagang Pasar Kai Wait Namrole memintah perhatian Tagop Soulisa selaku Bupati Bursel menaruh perhatian khusus terhadap kerusakan yang terjadi pada bangunan pasar yang ditempati mereka.

    Pasalnya, mereka kuatir akan mengalami musibah bila sewaktu-waktu plafon bagunan pasar runtuh menimpah mereka.

    "Plafon bangunan suda rusak sejak 2017 lalu, banyak yang jatuh dan plafon jadi bocor", tutur seorang pedagang minta tidak sebutkan namanya kepada wartawan, Kamis (1/3)

    Pedagang ini mengatakan, dirinya sudah berdagang sejak pasar ini mulai difungsikan, sehingga pasar tersebut merupakan salah satu sumber pendapatannya untuk memenuhi kebutuhan keluraga.

    "Pasar ini sejak selesai dibangun 2017 dan difungsikan saya langsung daftarkan diri dan berjualan di sini. Ini rumah untuk mencari nafka bagi keluarga kalau sudah mulai rusak begini kan akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi kami pedagang maupun pembeli," ungkapnya.

    Ia menduga banyak plafon yang telah rusak di akibatkan adanya kemungkinan terjadi kebocoran pada atapnya dan pada saat hujan air otomatis masuk dan merembes ke plafon.

    "Kami berharap dari pemda atau kepada Bapak Bupati dapat turun melihat kerusakan yang terjadi ini," pintah pedagang ini mewakili para pedagang lainnya.(KT-08)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rusak Parah, Tagop Diminta Perhatikan Pasar Kai Wait Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top