• Headline News

    Selasa, 27 Maret 2018

    Mahasiswa Teknologi Pendidikan UNM Pimpin Maperwa UNM dan HIMATEP

    Maros, Kompastimur.com
    Manajemen waktu memiliki peran penting dalam membentuk sebuah pemimpin, hal itulah yang berada di balik kedua kader terbaik Mahasiswa Teknologi Pendidikan FIP UNM, bagaimana tidak dalam waktu yang bersamaan mahasiswa Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan berhasil dudukkan dua kader terbaik di lembaga kemahasiswaan, masing-masing Nur Saddam yang terpilih sebagai Ketua Umum Maperwa UNM dan Gunawan Asri sebagai Ketua HIMATEP.

    Andi Gunawan Asri yang merupakan Ketua HIMATEP terpilih pada Minggu 25 Maret 2018, di Puncak Kabbung, Kec. Tanralili, Maros langsung menyampaikan langkah strategis dalam mengembangkan HIMATEP FIP UNM kedepan.

    "Langkah strategis yang saya lakukan tentunya melakukan perekrutan pengurus himpunan karena ini adalah langka awal untuk menjalankan Amanah ini, melalui screaning paling cepat 1 minggu setelah saya terpilih, selanjutnya akan dilakukan pelantikan dan raker, dan kemudian menjalankan amanah yang saya emban," ucapnya.

    Ditempat yang berbeda, tepatnya di LEC Angkasa Maros, Nur Saddam Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan yang kerap disapa Saddam, terpilih sebagai Ketua Umum Maperwa UNM, Saddam yang memiliki kemampuan mumpuni di tingkat Lembaga Kemahasiswaan berpendapat bahwa kepercayaan yang diberikan harus dilaksanakan dengan baik.

    "Alhamdulillah saya dipercayakan oleh kawan-kawan mahasiswa UNM untuk menahkodai lembaga kemahasiswaan Maperwa UNM, saya rasa ini merupakan tanggungjawab besar dan tentunya saya akan melaksanakannya dengan baik dan professional sesuai dengan prosedur yang berlaku," katanya.

    Untuk diketahui bahwa Prodi Teknologi Pendidikan FIP UNM, selalu berhasil mencetak mahasiswa terbaik dalam berbagai bidang. (KT-D)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mahasiswa Teknologi Pendidikan UNM Pimpin Maperwa UNM dan HIMATEP Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top