• Headline News


    Sunday, March 11, 2018

    KPA : Merajut Komitmen Garuda Indonesia Peduli Anak



    Bandung, Kompastimur.com 
    Untuk ikut serta memberikan perlindungan anak dari ancaman dan bahaya Narkoba, pornografi serta kekerasan terhadap anak, Komisi Nasional Perlindungam Anak sebagai lembaga independen yang memberikan pembelaan dan perlindungan anak di Indonesia, umat (09/03) dalam diskusi terbatas Rencana Aksi Gerakan Perlindungan Anak yang diselenggarakan Komnas Perlindungan Anak Polja Jawa Barat yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia (Pesero) tbk Kantor Cabang Bandung, Jawa Barat untuk merajut kebersamaan Peduli Anak Indonesia untuk Menentang Eksploitasi Seksual komersial  Anak yang marak terjadi di Bandung.

    Untuk membangun  komitmen dan kepedulian  masyarakat dalam memutus Mata Rantai Kekerasan dan Eksploitasi Seksual Komersial Anak melalui online yang marak terjadi akhir-akhir dibutuhkan keterlibatan dan  kerjasama dari semua pihak.

    Atas dasar itulah  Komnas Perlindungan Anak mengajak PT. Garuda Indonesia Kantor Perwakilan mengajak kerjasama dan Kampanye Garuda Indonesia peduli anak, demikian disampaikan Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak dalam diskusi terbatas di ruang rapat Garuda Indonesia Kantor Cabang Bandung usai memberikan plakat dan penghargaan kepada Kapolda Jawa Barat dan  kepada 23 penyidik dibawa jajaran Direskrimum dan Ditreskrimsus Polda Jawa Barat Jumat (09/03).

    Untuk mewujudkan  Garuda Indonesia Kantor Cabang Bandung Peduli Anak, Arist meminta Komnas Perlindungan Pokja Jawa Barat untuk melakukan kegiatan bersama Kampanye Keluarga Ramah dan peduli Anak di Bandung  melalui pemanfaatan Car Free Day di Kota Bandung dan kegiatan sosialisasi perlindungan Anak untuk memutus mata rantai kekerasan dan eksploitadlsi Seksual komersial anak.

    Dalam diskusi terbatas merajut kebersamaan peduli anak selain dihadiri seluruh pengurus Pokja Perlindungan Anak Jawa Barat yang dipimpin Diah P. Momon, SH, MH  juga dihadiri Dewan Komisioner Sosiasisasi dan Pemantauan Hak Anak DR. Imaculata Uniyati, MPsi serta  kehadiran Erina Damayanti General Manager PT. Garuda Indonesia (Pesero) Tbk Kantor Cabang Bandung didampingi Heri Yuristini Rivano selaku SC General Afair.

    Dalam diskusi terbatas membahas rencana aksi gerakan Perlindungan Anak di Jawa Barat itu,  Erina Damayanti selaku General Manager PT. Garuda Indonesia Kantor  Cabang Bandung  menyambut baik dan tangan terbuka terhadap ajakan Komnas Perlindungan Anak untuk merajut komitmen Garuda Peduli Anak.

    "Dengan senang hati kami menyambut ajakan Komnas Perlindungan Anak Garuda Peduli Anak  dan terima kasih atas kepercayaannya dengan Garuda, demikian disampaikan Erina Damayanti didampingi Heri Yuristini  Rivano diakhir diskusi terbatas Rencana aksi Tindak Lanjut Gerakan Pokja Perlindungan Anak Jawa Barat dan diamini oleh seluruh jajaran Pokja Perlindungan Anak Jawa Barat. (KT-Rls) 

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPA : Merajut Komitmen Garuda Indonesia Peduli Anak Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top