• Headline News

    Selasa, 06 Maret 2018

    Kemana Aliran Dana Pengadaan Lahan Motor Prix



    Manokwari-Kompastimur.com
    Lion Marini mempertanyakan aliran dana pengadaan motor prix di Distrik Masni tepatnya di kampung Bowi Subur,  pasalnya dana Rp. 2,9 Milyar itu diduga kuat bukan hanya dinikmati oleh Elisa Sroyer dan Zeth Ayal yang kini duduk di kursi terdakwa. 

    " Dalam Sidang ketiga lanjutan kasus Pengadaan lahan motor prix kemarin kan sempat mencuat nama Rudi Timisela berdasarkan pengakuan terdakwa Elisa Sroyer,  ini jadi pintu masuk bagi penyidik " Kata Akademisi yang kini konsetrasi mengambil S2 Di Surabaya saat menghubungi Kompastimur.com. 

    Menurutnya kasus dugaan korupsi pengadaan lahan motor prix ini menjadi perhatian publik di Manokwari,  Publik menanti pengusutan tuntas kasus yang anggaranya diduga merupakan usulan DPR-PB sebagai dana Aspirasi. 

    " Saya kira,  kita tidak boleh saling menuding antara satu dan lainya,  ada mekanisme hukum yang sedang berlangsung begitu juga penegak hukum mesti menelusuri setiap informasi yang terkuak dalam fakta persidangan " Bebernya

    Kata Marini,  terkuaknya nama anggota DPR-PB didalam fakta persidangan ini tentu sebagai warga masyarakat sangat menyayangkan apabilah hal itu terbukti, wajar ketika terdapat kritikan dari masyarakat terhadap kinerja wakilnya yang seharusnya memperjuangkan aspirasi dengan benar.

    Terkait namanya disebut dalam sidang oleh Terdakwa Elisa Sroyer, Anggota DPR-PB asal partai Golkar, Rudi Timisela yang dikonfirmasi melalui Pesan aplikasi WaathsAp  guna mengkonfirmasi Ia enggan membalas pesan wartawan.  (KT-ARA) 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kemana Aliran Dana Pengadaan Lahan Motor Prix Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top