• Headline News

    Minggu, 11 Maret 2018

    Jembatan Huamual Terputus, Arus Mudik Huamual - Piru Lumpuh



    Huamual, Kompastimur.com 
    Jembatan  Dusun Siaputi Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) terputus,  mengakibatkan  arus mudik dari kecamatan Huamual menuju Kota Kabupaten SBB di piru lumpuh total.

    Lumpuhnya arus mudik ini sudah terjadi sejak jumat 09 Maret 2018 kemarin yang di sebabkan terputusnya jembatan dusun siaputi Desa Loki tersebut.

    Pantauan media dilokasi terputusnya jembatan di Dusun Siaputi ,  Sejumlah mobil angkot penumpang dari Luhu - Piru, Katapang - Piru maupun Katapang -Ambon, tidak bisa melintasi di  jembatan tersebut, dan sampai saat ini mobil penumpang itu masih terparkir di Dusun Siaputi karena tak bisa menyeberang

    Bahkan mobil Bus yang mengantar para mahasiswa KKN Universitas Pattimura Ambon menuju Desa Loki dan sekitarnya dimana tempat KKN-nya pada Sabtu (10/03/) dini hari, terpaksa harus menurunkan para mahasiswa di dusun Siaputi dan mencari angkutan lain untuk di bawa ke tempatk KKN-nya di Desa Loki dan sekitarnya.


    Pantauan media ini, jembatan dusun Siaputi Desa Loki Kecamatan Huamual Sampai saat ini belum juga di perbaiki oleh pemerintah Kabupaten SBB,  hingga belum bisa di pastikan kapan Arus mudik Kecamatan Huamual Menuju kota Piru , atau ke Ambon itu bisa kembali normal. (KT-MFH)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jembatan Huamual Terputus, Arus Mudik Huamual - Piru Lumpuh Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top