• Headline News

    Senin, 19 Maret 2018

    FMI Sentuh Pemuda Melalui Youth Camp




    Takalar, Kompastimur.com
    Fraksi Muda Indonesia (FMI) resmi menggelar Youth Camp di Taman Wisata Bissua, Kabupaten Takalar selama dua hari, 17-18 Maret 2018.

    Dihadiri beberapa komunitas se-Kota Makassar, Nirhidayatullah B. Cottong Ketua Umum FMI yang turut hadir menyampaikan rasa bangga atas antusisme anak muda dalam menentukan arah dan tujuannya untuk mengurangi angka golput di setiap ajang pestas demokrasi, salah satunya pilkada serentak 2018 dalam waktu dekat ini.

    "Sebagai sebuah organisasi pendidikan politik, kita sangat bangga, sedikit demi sedikit tujuan yang ingin kita capai dapat terwujud, apa itu? Mengajak sebanyak-banyaknya anak muda dalam mengambil peran pentas demokrasi,” ujar Hidayat.

    Pendidikan politik yang seyogyanya adalah menjadi pemilih cerdas menentukan masa depan bangsa dan daerah kita, agar dikemudian hari jangan sampai kita salah pilih" Ujarnya.

    Lebih jauh ia menjelaskan sebagai generasi muda kita harus mengutamakan pendidikan, siapa saja yang pro terhadap pendidikan, maka itulah yang berhak kita perjuangkan.

    Tutur hadir juga Erwin Saputra, Founder Katamata Consulting mengapresiasi Youth Camp ala FMI, sebagai salah satu tamu undangan ia mengatakan bahwa FMI sebagai wadah anak muda melek politik, suatu saat diharapkan mampu memberikan terobosan-terobosan baru dalam sistem demokrasi kita di Indonesia.

    Sebab, anak muda dengan berbagai aktivitas dizaman sekarang semakin apatis terhadap politik" Ungkapnya kepada awak media.

    Selain itu, deklarasi pilkada damai 2018 juga sukses digelar sebagai sebuah komitmen mengedukasi masyarakat dan anak muda bangsa ini.

    "Alhamdulillah deklarasi pilkada damai sesuai rencana" Ucap Dadang sebagai sekretaris jenderal FMI. (KT-Rls)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: FMI Sentuh Pemuda Melalui Youth Camp Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top