• Headline News

    Selasa, 13 Maret 2018

    DPW BM PAN Maluku Gencar Sosialisasikan BAILEO di Saka Mese Nusa



    Piru, Kompas Timur.com
    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Maluku Jamadi Darman mengintruksikan untuk semua pengurus BM PAN Maluku untuk satu tujuan, satu barisan, dan satu tekad untuk memenangkan pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO ).

    Ketua BM PAN Maluku sendiri pun saat ini gencar melakukan sosialisasi pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO) dibumi Saka Mese Nusa.

    Kepada Kompas Timur.Com Senin (12 / 3) Ketua BM PAN Maluku Jamadi Darman menggatakan, untuk  saat ini fokus dan gencar melakukan sosialisasi menangkan pasangan Gubenur dan wakil Gubenur Maluku dengan jargon BAILEO di Bumi Saka Mese Nusa yang diusung oleh Partai Amanat Nasional itu sendiri.

    Jamadi Darman yang juga Politisi Partai Amanat Nasional ini sangatlah optimis pasangan BAILEO akan menang dibumi Saka Mese Nusa.

    “Saya sangatlah yakin dan optimis pasangan BAILEO menang diBumi Saka Mese Nusa dengan tekad dan kerja keras dilapangan gencar lakukan sosialisasi untuk menangkan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno dengan jargon ( BAILEO )."Katanya Optimis

    Ditambahkannya nanti pada tanggal 17-21 Maret 2018 pasangan BAILEO akan melakukan konsulidasi ke Kecamatan Huamual, Kec Kepulauan Manipa, Buano, Pulau Kelang dan dataran Waesala itu yang sudah diagendakan.

    Menurutnya kemenangan BAILEO sudah di dePAN mata, sehingga diharapkan agar masyarakat cerdas dalam menentukan pilihanya dengan bijak.

    Jamadi pun menuturkan, dalam memimpin Maluku maju apabila pemimpin dan masyarakatnya bersinerjik.

    “Masyarakat maluku harus pintar, masyarakat maluku harus sehat, masyarakat maluku harus di berikan lapangan Pekerjaan, pasangan BAILEO punya program buat itu semua" tuturnya.

    Ditanyakan Soal Kemenangan Pasangan BAILEO dipulau Manipa, Jamadi Darman sangatlah optimis pasangan Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Bernabas Orno ( BAILEO) akan keluar sebagai pemenang dipulau manipa.

    " Optimislah !!!. Untuk kepulauan Manipa saya yakin pasangan BAILEO akan keluar sebagai pemenang Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku dalam Pilgub mendatang nanti,”tegasnya. ( KT-MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPW BM PAN Maluku Gencar Sosialisasikan BAILEO di Saka Mese Nusa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top