• Headline News

    Sabtu, 10 Maret 2018

    DPD PKS SBT Gelar Rakerda Tahunan



    SBT, Kompastimur.com
    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Seram Bagian Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS yang dilakukan dari tanggal 9 sampai 11 Maret 2018. Acara ini merupakan agenda 5 tahunan Partai Keadilan Sejahtera seluruh Indonesia di tingkat Kabupaten.

    Dihadiri oleh BPH, Kabid beserta seluruh staf guna membahas program strategis untuk 5 tahun mendatang.

    Rakerda DPD PKS kali ini mengambil tema "Menang Pilkada 2018, Menang Pileg 2019" yang menggambarkan keseriusan PKS memenangkan kandidat calon kepala daerah yang diusung dan di dukung dalam Pilkada serta memperoleh suara signifikan pada pemilihan legislatif 2019.

    "Dengan memenangi Pilkada kami ingin menatap 2019 dengan penuh kemantapan" tegas Hasan Rumata, wakil ketua DPD PKS SBT.

    Kegiatan rakerda dimulai Jumat malam (9/3) dan di dibuka oleh Bupati SBT Mukti Keliobas. Di acara seremonial ini juga akan diberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang dianggap memiliki kontribusi dan mengharumkan nama SBT. Penghargaan ini dibagi dalam beberapa kategori dimna Hari kedua, Sabtu (10/3) pembahasan program kerja oleh masing-masing bidang yang akan merumuskan ide dan gagasan yang memastikan langkah PKS SBT terus hadir bersama rakyat dan Ini akan disinkronkan dengan program dan agenda strategis yang telah dirumuskan dalam Rakernas DPP PKS dan Rakorwil PKS Maluku.

    Sementara, di hari terakhir (11/3) ada persembahan hiburan rakyat dengan menampilkan penyanyi lokal Doddy Latuharhary. Ketiga rangkaian acara tersebut dilangsungkan di Gedung Olahraga (GOR) Bula. (KT-Rls)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPD PKS SBT Gelar Rakerda Tahunan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top