• Headline News

    Minggu, 25 Februari 2018

    Wao… Ada Kejutan Saat Pelantikan DPC Partai Demokrat SBT





    Bula, Kompastimur.com
    Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), di Gedung Serbaguna Dinas Kesehatan, Selasa pekan kemarin diwarnai kemeriahan, dimana saat itu di tampilkan atraksi seni tradisional Seram Timur Dabus Hadrat,  dan Pentas seni sastra yang di lakukan sekelompok pemuda berbakat di Kabupaten SBT,  yang tergabung dalam Komunitas Nagandadala.

    Kejutan lainpun hadir dan mengubah suasana menjadi haru ketiak seluruh pengurus dan anggota serta tamu hadirin di kejutkan dengan tiga kue yang tak di duga oleh sekian banyak orang yang hadir dalam kegiatan itu.

    Ketiga kue tersebut teryata di berikan kepada Elwin Roy Pattiasina yang sedang berulang tahun dan dua di antaranya memperingati Hari Jadi Kabupaten SBT yang ke-14 dan memperingati masa kepemimpinan Bupati Mukti Keliobas dan Fachri Husni Alkatiry (Mufakat), di Kabupaten yang di juluki Ita Wotu Nusa tersebut.

    Selain membuat  hal yang menarik dan membuat banyak tamu undangan yang hadir menjadi kaget pada saat Ketua Panitia Bahrum Wadjo, memberikan nuansa pelantikan tersebut dengan membuat nuansanya seakan-akan marah seperti satu hal yang salah dalam pelantikan tersebut yang belum di lakukan.

    Setelah ketegangan mulai terbangun dalam suasana itu,  Wadjo membuat tamu undangan dan Ketua DPD Partai Demokrat  Provinsi  Maluku  Elwin Roy Pattiasina, terkejut dan terharu lagi saat memanggilkan tiga pembawa kue tersebut ke depan dan mengatakan kue tersebut  merupakan persembahan kepada ketua DPD demokrat yang sedang berulang tahun sekaligus memperingati Hut SBT dan juga masa kerja Bupati Mukti - Fachri.

    Bahrum Wadjo, yang juga salah satu tokoh di balik lahirnya negeri Ita Wotu Nusa ketika di wawancarai oleh awak media di Walang Inspirasi  BW, Jumaat, (23/02) mengatakan, hal ini dilakukan mengingat Kabupaten inilah yang membesarkan para  generasi muda negeri itu sendiri.


    "Kami bersama Partai sudah memiliki rencaana untuk merayakan Hut Kabupaten SBT,  dan Pak Ketua Elwin Pattiasina dan juga memperingati masa kerja Mukti - Fachri (Mufakat) , karena kemenangan itu adalah bagian dari kemenangan Partai Demokrat yang mengusung dua tokoh orang nomor satu di SBT saat ini bersama-sama dengan Partai Golkar,  Partai PKS di saat pemilihan Bupati pada 2015 lalu,” ungkap Wadjo.

    Wadjo mengatakan acara ini sebagai momentum untuk melaksanakan visi dan misi partai dengan sebaik baiknya sehingga mampu mewujudkan cita cita partai khususnya di Kabupaten SBT.

    “Untuk itu selamat dan sukses kepada pengurus yang baru diantik  tak lupa Selamat Hari jadi Kabupaten SBT dan Selamat masa kepemimpinan Mukti - Fachri di daerah ini,  panjang umur sehat selalu buat Ketua DPD  Demokrat Maluku Pak Elwin Roy Pattiasina,” ucapnya.

    Dirinya menambahkan, Pemerintah Kabupaten  SBT, menyambut baik perhelatan pelantikan pengurus ini, dengan di hadiri Wakil Bupati Fachri Husni Alkatiry, dan SKPD sebagai Eksekutif.

    "Partai Demokrat merupakan salah satu aset bangsa dan salah satu partai yang telah menyumbangkan pikirannya bagi kehidupan berdemokrasi, dengan kesuksesan yang gemilang saat memenangkan Bupati  Abdul Mukti Keliobas dan Wakil Bupati Fachri Husni Alkatiry, serta mengirimkan tiga putra putri terbaik Bintang Mercy di Gedung Hijau Englas, sebagai anggota DPRD Kabupaten  SBT termasuk dirinya," ujarnya.

    Ucapan selamat kepada ketua dewan pimpinan cabang partai demokrat Kabupaten SBT Umar Kilwouw, S. Sos serta seluruh pengurus yang baru dilantik, pun di haturkan Wadjo dengan menaruh harapan semoga pengurus yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga apa yang diharapkan partai kedepannya dapat terwujud.

    “Selamat kepada pengurus yang baru di lantik, tetap semangat dan tingkatkan kinerja demi menjaga marwa partai partai demokrat Bermaartabat,” tutupnya. (KT-Rls)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wao… Ada Kejutan Saat Pelantikan DPC Partai Demokrat SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top