• Headline News

    Senin, 26 Februari 2018

    Sukses Adakan Lintas Alam, Cabang Rutan Namlea Akan Canangkan Program Rutin

    Namlea,Kompastimur.com
    Hal Tersebut di sampaikan oleh Kepala Cabang Rutan Namlea, Hamdani, S.AP pada saat melakukan apel pagi, Senin (26/02).

    Hamdani mengatakan, selain merupakan program Bimbingan Lanjutan, ini juga akan dicanangkan menjadi program rutin bulanan pegawai yang ada di lingkungan kantor Cabang Rutan Namlea.

    "Kemarin kita telah selesai melakukan program lanjutan fisik dan mental kepada CPNS dan ini menjadi perhatian kita semua dan akan saya programkan rutin kita setiap bulannya untuk meningkatkan fisik dan mental," kata Hamdani.

    Untuk diketahui Lintas Alam ini adalah merupakan Program Fisik dan Mental dari Rangkaian program Bimbingan Lanjutan Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku kepada CPNS di unit pelaksana Tugas (UPT). Selanjutnya Lintas Alam yang diadakan oleh Cabang Rutan Namlea kepada Calon Pegawai Negeri Sipil pun Berjalan Sukses di Desa Jikumerasa kemarin, Sabtu (24/02).

    Adapun Lintas Alam Jikumerasa dilakukan yakni dengan Rute melakukan Pendakian Pegunungan Tarawesi dan Susur Pantai Desa Jikumerasa dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 8 KM.

    Sementara itu, Kasubsi Pelta, Syarif Wamnebo,SH juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai pembentukan fisik dan mental serta kerja sama yang baik bagi Pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan.

    "Tujuan kegiatan ini supaya para pegawai lebih siap baik secara fisik dan mental serta kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas. Apalagi CPNS yang sebentar nanti akan masuk dalam regu pengamanan," tambah Wamnebo.

    Selain itu, yang turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut yakni Kasubsi Pelta, Syarif Wamnebo, SH, Noho Souwakil, Sofian Achmad, SH, Taibah Bachta, Maryam Fatsey, Maryam Tuhulele, Sugiyanto Basir, Sudirman, SH, Akmal. M.Nur, SH, Hero Tuhulele, Hilda Waliulu, Alfri. L. Behuku dan Ode Rudi Herwanto yang menjadi mentor bagi CPNS dalam pelaksanaan program. (KT-FS_PASXVII).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sukses Adakan Lintas Alam, Cabang Rutan Namlea Akan Canangkan Program Rutin Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top