• Headline News

    Jumat, 23 Februari 2018

    SILISTER Kota Duri Dilahirkan untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Warga


    Duri-Riau, Kompastimur.com 
    Dengan di lahirkannya Badan khusus untuk melakukan Inspeksi Listrik Tegangan Rendah (SILISTER) yang memiliki Multi Fungsi demi menjaga Kenyamanan dan Keamanan Warga atau untuk merekomendasikan kenyamanan Masyarakat dalam permohonan untuk dapat di aliri arus Listrik pemasangan KWH baru di rumah warga.

    Menurut Basril Tanjung dirinya sebagai Tenaga Teknis dari SILISTER ini, di lingkungan perkantoran PLN Rayon Duri kepada Media (22/02) mengutarakan “Setiap anggota Masyarakat yang ingin pemasangan instalasi dan KWH arus Listrik yang baru, kami diberikan wewenang khusus untuk melakukan Inspeksi Listrik Tegangan Rendah (silister) ke rumah warga sesuai dengan aturan kebijakan Kelistrikan untuk dapat memastikan bahwa instalasi Listriknya sesuai prosedur mekanisme yang standart. Ungkapnya.

    Ditambahkannya hasil dari itu maka barulah bisa di berikan atau di terbitkan Surat Sertifikat Laik Operasi (S.L.O) sehingga pihak PLN yakin membenarkan rumah tersebut dan instalasinya dapat untuk di aliri arus Listrik swhingga bisa beroperasi ke rumah warga.

    Silister yang baru di bentuk dan di SK kan ini juga memiliki cangkupan wilayah kerjanya meliputi Area Dumai Rayon Duri dan di rencanakan dalam waktu dekat ini akan dilakukan sosialisasi langsung ke tengah-tengah Masyarakat yang nantinya juga akan di dampingi oleh pihak PLN itu sendiri.

    “Tenaga Teknis Silister akan memberikan bimbingan dan pencerahan kepada warga tentang bagaimana bentuk dan cara kinerja Inspeksi Listrik Tegangan Rendah ini bekerja, wadah ini sebagai bentuk kepedulian PLN kepada warga dalam beroperasinnya kinerja yang selamat, efisien dan dapat di handalkan di tengah-tengah Masyarakat khususnya kota Duri,"terangnya Basril. (KT-Rls)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SILISTER Kota Duri Dilahirkan untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top