• Headline News

    Senin, 26 Februari 2018

    PSI SBT Target Fraksi Utuh di DPRD SBT



    SBT, Kompastimur.com
    Dewan Perwakilan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Seram Bagian Timur optimis raih Fraksi Utuh di DPRD SBT pada pileg 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Hasan Keliata kepada media ini, Kamis (22/2) Via telpon selulernya.

    Keliata menjelaskan, dengan kelengkapan Infrastruktur Partai yang semakin mantap serta komposisi Para bakal calon Anggota Legeslatif yang memiliki kekuatan basis rill, maka dirinya memastikan Partai yang menghimpun para Pemuda ini akan meraih fraksi utuh.

    "Infrastruktur Partai telah siap dan dari komposisi Bacaleg juga siap, maka Kami pastikan PSI SBT bisa meraih Fraksi utuh,"Ucap Keliata.

    Keliata yang juga bakal Caleg DPRD Provinsi Maluku dari Dapil SBT ini optimis, PSI yang dihuni para Pemuda ini akan menjadi Partai Besar dikemudian hari, karena seluruh personilnya berasal dari kalangan muda yang memiliki potensi sebagai petarung sehingga dirinya optimis PSI akan menyumbangkan 1 Kursi untuk DPRD Provinsi Maluku dari daerah Pemilihan SBT.

    "PSI ini dihuni para pemuda yang memiliki potensi untuk bertarung sehingga saya optimis, PSI SBT akan sumbangkan satu kursi untuk DPRD Maluku,"Ucapnya dengan penuh percaya diri.

    Lebih lanjut, dirinya berharap, semua kader PSI SBT harus terus bersosialisasi dan konsolidasi semaksimal mungkin untuk menjeput momentum legelatif sehingga target partai bisa tercapai dengan baik. Ditambahkan, para pengurus mulai dari DPD hingga pengurus dibawahnya harus solid menjelang momentum Nasional ini sehingga segala bentuk kepentingan partai dan perintah partai bisa terwujud.

    "Harapan Saya agar, Para Kader harus konsolidasi yang masif menjelang momentum nasional ini, agar kepentingan Partai dan perintah Partai bisa terwujud,"Harapnya. (KT-FS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PSI SBT Target Fraksi Utuh di DPRD SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top