• Headline News

    Kamis, 22 Februari 2018

    DPW PSI Buka Pendaftaran Caleg 2019



    Ambon, Kompastimur.com
    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Maluku secara terbuka membuka pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) 2019 mendatang tanpa mahar politik.

    Hal ini disampaikan, Muhammad Ansary, Ketua DPW PSI Maluku kepada wartawan di Ambon di sela-selaa Konferensi Pers di  Selasa (20/08).

    Ansary mengatakan, pihaknya telah mengintruksikan seluruh DPD PSI 11 Kabupaten Kota di Maluku untuk mempersiapakn diri membuka dan menerima calon legislatif. Untuk itu, pihaknya mengajak, masyarakat baik took muda,tokoh agama dan orang-orang baik yang berkeinginan maju sebagai calon wakil rakyat, PSI memastikan untuk membuka ruang tanpa beban mahar politik sedikitpun.

    "Kami telah meminta seluruh DPD di Maluku untuk menyipakan diri membuka pendaftaran Caleg kepada orang-orang baik di Maluku yang mau melawan Intoleransi dan melawan Korupsi di panggung perpolitikan 2019 mendatang," ungkap Ansary.

    Terpenting, lanjut Ansary, orang-orang baik ini harus disambut hangat dengan semangat toleransi yang tinggi, semangat takut memakan hak orang lain. "Tidak ada mahar politik bagi masyarakat yang mau mencalonkan dirinya melalui Partai anak muda ini," tegasnya.

    Ansary menambahkan, masa depan bangsa saat ini ada di tangan kita. Jutaan harapan dan doa rakyat Indonesia terus dikumandangkan untuk para pemuda yang memperjuangkan nasibnya dan nasib daerahnya di lima tahun kedepan.Partai Solidaritas Indonesia welcome kepada siapa saja yang ingin bergaabung bersama dalam memperjuangkan nilai-nilai perjuangan PSI.

    "Bro dan Sis dari 11 Kabupaten Kota di Maluku, sudah membuka proses pendaftran caleg, kami bagi masyrakat ingin bergabung bersama kami dan siap menjad calon legislative 2019 dari PSI kami membuka ruang dan silahkan ke masing-masing DPD di kantor tersebut untuk bergabung, rapatkan barisan berjuang bersama PSI," pungkasnya.

    Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPW PSI Maluku di sela-sela Konferensi Pers “Proses rekrutmen caleg di DPW dan DPD ada tahapan yang kami buat yang pertama proses pendfatran dengan membawa dokumen pendaftran caleg stelah itu verifikaasi dokumen dan selanjutnya Tim juri Independen yang nanti akang melakukan interview kepada bacaleg DPRD Prov/Kab . Tim  Juri ini dari Independen berlatang belakang akademis dan aktivis social. Ini metode kami dari PSI untuk bentuk tim juri untuk menyeleksi calon-calon legislative PSI agar bisa menghasilkan kader-kader PSI yang berkualitas, Kepekaan sensitive kepada masalah social dan perhatian sekali buat masyrakat berdasrkan visi misi yang di tawarkan program uang ia lakukan. Sehingga public juga mengawal dan memantau proses caleg PSI”. pungkasnya dengan semangat Bro Ansari

    Selain pembukan pendaftran caleg DPW PSI Maluku juga  Ketau DPW PSI MALUKU “menyatakan sikap dukungan kepada pasangan HERMAN-VANATH (HEBAT. Pasangan ini bagi kami dari PSI Maluku sejalan visi-misi dengan nilai-nilai perjuangan Partai solidaritas Indonesia”. Kami sudah ketemu Pa herman dan pa vanath dan kami sudah sampaikan mendukung dan temani pa herman dan pa vanath untuk berjuang bersama rakyat memenangkan HEBAT, dari 11 DPD Kb/Kota kami sudah intruksikan mengawal perjuangan ini bersama HEBAT”. tuturnya dengan Tegas, Bro Ansary. (KT-Rls)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPW PSI Buka Pendaftaran Caleg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top