• Headline News

    Sabtu, 24 Februari 2018

    DPD PARKINDO Sulsel Hadiri Sidang MPL PGIW di Mamasa




    Sulsel, Kompastimur.com 
    Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) PGIW Sulselbara Tahun 2018 di Aula Gereja Toraja Mamasa, Jumat (23/2) di hadiri Sekertaris DPD Partisipasi Kristen Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (Parkindo Sulsel) Eliyah Manapa Sampetoding menggantikan Ketua DPD PARKINDO Sulsel Djuli Mambaya.

    Sidang MPL ini turut dihadiri oleh gereja anggota PGIW dan mitra perwakilannya dari tiga provinsi yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

    "Dewan Pimpinan Daerah Parkindo Sulsel sebagai lembaga keumatan yang mitra PGI siap bekerja sama dalam berbagai aspek bidang program. Khususnya bidang Sosial, Pendidikan dan Lingkungan Hidup" ujar Eliyah saat di hubungi melalui telepon selularnya, Mamasa, Jumat (23/12)

    Eliyah mengatakan Pada sambutannya juga, Ia menyampaikan bahwa DPD Parkindo Sulsel yang sudah melaksanakan Musda pada Januari 2018, telah memiliki satu DPC terbentuk yakni Kabupaten Sinjai yang telah melaksanakan Musyawarah Cabang (18/2) dan pada bulan Maret mendatang akan dibentuk 4 DPC Definitif Kabupaten lain, sehingga memerlukan dukungan dari PGIW setempat.

    "Fokus kami adalah membentuk DPC Definitif dan unit lembaga bentukan yang mandiri dalam aksi partisipasi sosial dan kasih dalam berkolaborasi program dengan PGIW,” ucapnya Eliyah.

    Di Ketahui, Ketua Parkindo Sulsel Djuli Mambaya berhalangan hadir dikarenakan sedang ada dinas, dalam kegiatan itu ikut memberikan tanda partisipasi kasih kepada PGIW Sulselbara yang di wakilkan oleh Wakil Ketua Harmin Ruru. Hadir juga anggota Parkindo Sulsel lainnya yakni Piter Ponda dan Oktavianus. (KT-Rls)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPD PARKINDO Sulsel Hadiri Sidang MPL PGIW di Mamasa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top