• Headline News

    Senin, 01 Januari 2018

    TNI-Polri Jaga Ketat, Abdullah Vanath Tahun Baru Bersama Masyarakat


    SBT, Kompastimur.com
    Pihak Kepolisian dan TNI serta dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjaga ketat ruas-ruas jalan di Kota Bula pada malam pergantian Tahun pada (31/12) di Bula.

    Malam pergantian Tahun di Kota Bula berjalan dengan baik dan aman sehingga Masyarakat yang merayakan pergantian tahun di Daerah ini bisa menikmati serta antusias dalam perayaan malam Tahun baru yang dipusat. Pada puncak pergantian malam pergantian Tahun ini, pemuda melakukan pawai mengelilingi kota Bula dengan menggunaan kendaraan roda dua, yang melibatkan ratusan kendaraan Roda dua yang dipantau lansung oleh pihak kepolisian.

    Salah satu warga Bula, Ikram, saat ditemui media ini mengatakan, Perayaan pergantian Tahun di Kota Bula tak bedanya seperti di Kota-kota besar lainnya sehingga dirinya benar-benar menikmati pergantian tahun baru di Daerah ini. lebih lanjut ditambahkan, walaupun Pemerintah Daerah tak menyiapkan panggung untuk menghibur Masyarakat, namun perayaan pergantian Tahun baru di Kota Bula mempunyai keistimewaan tersendiri untuk dirinya, karena Mantan Bupati SBT dua Periode, Abdullah Vanath masih menyempatkan waktu untuk Tahun baru bersama Masyarakat walaupun sederhana.

    "Tidak sama dengan kota lain, yang ada panggung megah, namun saya sangat menikmati malam pergantian tahun ini. Ada keistimewaan tersendiri bagi saya karena Mantan Bupati masih merayakan pergantian Tahun bersama Masyarakat," ucapnya.

    Pantauan Media ini di Kota Bula, sebelum memasuki puncak pergantian Tahun, para Anggota Kepolisian, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja telah berjaga-jaga di beberapa titik, diantaranaya, Jln.Protokol, Sekitaran Masjid Raya, serta beberapa titik lainnya, sehingga Masyarakat yang merayakan pergantian Tahun baru ini merasa Aman dan Nyaman.


    Malam pergantian Tahun baru kali ini, pemda tidak menyiapkan panggung Hiburan Khusus untuk Masyarakat, namun Mantan Bupati SBT dua periode, Abdullah Vanath, menyiapkan panggung sederhana di Jln Protokol Bula untuk merayakan Malam pergantian Tahun baru bersama Masyarakat yang berada di Kota Bula. (KT-FA)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TNI-Polri Jaga Ketat, Abdullah Vanath Tahun Baru Bersama Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top