• Headline News


    Wednesday, January 31, 2018

    Titahelu Optimis Siap Pimpin Himkab Periode 2018-2019



    Namlea, Kompastimur.com 
    Marwan Titahelu mahasiswa IAN fakultas Syariah jurusan Hukum ekonami syariah asal Kabupaten Buru optimis menakhodai 1200 lebih anggota mahasiswa yang tersebar di 12 kampus yang terdaftar dalam himpunan mahasiswa kabupaten Buru ( HIMKAP ) periode 2018- 2019.

    “Insallah dengan restu allah tuhan yang maha esa serta doa dan dukungan dari teman- teman yang tergabung dalam anggota HIMKAP, kurang lebih berkisar 1200 orang yang tersebar di 12 kampus  kota ambon, saya siap mencalonkan diri sebagai ketua diperide mendatang” tutur Titahelu kepada media ini, Selasa (31/01/2018).

    Titahelu mengaku dirinya optimis menang karena telah memiliki banyak dukungan dari kawan-kawan anggota HIMKAP di berbagai kampus.

    ” Saya optimis menang dalam pertarungan yang isallah diselenggarakan pada tanggal 03 february ini karena telah mendapat banyak dukungan dari kawan-kawan anggota HIMKAP di berbagai kampus,” ungkapnya.

    Dalam pertarungan ini Titahelu menjelaskan dirinya memiliki visi yang besar, diantaranya adalah menhilangkan ego-ego sektoral dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Buru  didalam internal kepengurusan HIMKAP, sehingga tujuan HIMKAP yang dimana sebagai organ taktik yang dibentuk untuk melahirkan SDM yang bermutu dengan semangat kai wait dapat diterjemahkan dalam misi-misnya kedepan.


    “Menghilangkan ego-ego sektoral anggota yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten Buru ditibuh internal HIMKAB dan meningkatkan profesionalisme intelektual anggota menjadi visi besar saya, sehingga dapat mengembalikan obtinasi HIMKAP itu sendiri dengan menterjemahkan ke dalam bentuk misi-misi keorganisasianya kedepan,(KT-Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Titahelu Optimis Siap Pimpin Himkab Periode 2018-2019 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top