• Headline News

    Wednesday, January 10, 2018

    Panwascam Gorom Resmi Umumkan Nama PPL Panwas


    SBT, Kompastimur.com 
    Panwas Kecamatan Pulau Gorom, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBt), resmi umumkan Nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi PPL Panwas. Hal ini diungkapkan Ketua Panwascam Pulau Gorom, M.Arfan Tianotak kepada Kompastimur.com Rabu, (10/1) di Kataloka.

    Tianotak mengatakan, dalam pengumuman tersebut, dari  24 PPL Panwas, Tiga PPL Panwas diantaranya dinyatakan tak lulus akibat tidak memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan sehingga PPL pihak Panwascam kembali melakukan penjaringan kembali di Tiga Desa, diantaranya PPL panwas Desa Kulugowa, Desa Mida dan Arewan dimana tanggal pengumuman hingga Sabtu 13 Januari 2018 ini.

    "Pengumuman dari tanggal 9 Januari. Untuk PPL Desa Kulugowa, Arewan dan Mida dilakukan penjaringan ulang akibat para calon PPL tidak memenuhi syarat sehingga dilakukam penjaringan ulang dimulai dari hari ini sampai sabtu," ucap Tianotak.

    Tianotak, yang didampingi Takbir Siarkanasa selaku Devisi pengawasan ini lebih lanjut menambahkan, mengahadapi tahapan yang sedang berlansung tersebut, pihaknya telah bekerja secara baik dan profesional sesuai ketentuan yang berlaku.

    "Alhamdulillah, Kami telah bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucapnya.


    Untuk diketahui, Nama-nama yang dinyatakan lulus tersebut, diantaranya, Kamarudin Rumasona, Muhamad Rumata, M.Mursid Kelilauw Anisa Rumanama Muchsin Rumasukun M.Sofyan Tianotak, Sarajudin Rumbaru, Sarif Jamal Gamelaha, Irma Boinauw, Saiful Rumakey, Zainal kotarumalos, Salim Luturlen, Arsyad Rumakur, Mufasir Rumakur, Samas Kelian, ikbar rumodar, Arjun Rumatiga, Tima Madoa, Hasanudin Kelubas, Saleh Rumatiga, dan Armin Rumuar. (KT-FS)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panwascam Gorom Resmi Umumkan Nama PPL Panwas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top