• Headline News

    Kamis, 04 Januari 2018

    Pantai Sidey Telan Korban, Warga Tewas Terbawah Arus

    Manokwari, Kompastimur.com 
    Heri Tampang (19) Tahun Seorang Warga  ditemukan tewas terbawah arus saat mandi di Pantai Sidey Distrik Sidey Kabupaten Manokwari, Senin (01/01)

    Salah satu warga, Toding Rantepasang menuturkan,  korban pada liburan awal tahun sedang rekreasi dengan keluarganya di Pantai Sidey, sedang asyik mandi di pantai korban bahkan enggan diajak makan oleh keluarganya.

    " Saat itu korban diajak makan oleh keluarganya tetapi korban tetap mandi. Tidak lama kemudian ada orang meminta tolong sekitar 5 orang, lalu saya dan beberapa warga  terjun ke pantai untuk membantu orang-orang yang terseret arus laut. " Kata Toding Rentapasang.

    Lanjut kata dia,  mereka hanya dapat menyelamatkan 2 orang, sedangkan yang 2 orang lain dapat menyelamatkan diri  sendiri, namun naas menimpa korban yang  terseret arus dan tidak dapat diselamatkan. 

    Kapolsek Masni, Ipda Slamet Wibowo  mengatakan Korban pada saat tenggelam terseret arus menggunakan  pakaian kaos warna putih lengan pendek celana jens panjang warna abu abu. 

    "Saat saksi toding menyelamatkan orang yang terseret mereka menanyakan perihal perihal kejadian,  bahwa dia bersama 3 orang temannya berencana menyelamatkan korban Heri, tetapi mereka berempat malah terseret arus juga sehingga mereka meminta tolong," Ujar Kapolsek Masni. 

     Korban baru ditemukan setelah Polisi bersinergi dengan Basarnas dan Babinsa serta warga setempat melakukan pencarian.

    "Pukul 23.35 Wit korban ditemukan di pinggir pantai dalam keadaan sudah tidak bernyawa," Ujar Kapolsek Masni 


    Heri korban tenggelam di awal tahun 2018 ini kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka, Selasa (2/01). (KT-ARA) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pantai Sidey Telan Korban, Warga Tewas Terbawah Arus Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top