• Headline News

    Kamis, 11 Januari 2018

    Palijama : Kami Tim HEBAT Tak Pernah Gentar Dengan Isu-Isu Murahan


    Ambon, Kompastimur.com
    Masih beredarnya isu hingga saat ini bahwa pasangan jalur Independent Herman Koedoeboen-Abdullah Vanath atau yang akrab dekenal dengan jargon “HEBAT”, tidak akan lolos dalam tahapan mejadi pasangan calon yang akan bertarung dan meramaikan bursa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023 dibantah keras oleh Ketua Tim HEBAT Michael G. J Palijama.

    Palijama saat di konfirmasi Kompastimur.com, Kamis (11/01) di Ambon menegaskan bahwa pasangan HEBAT sudah pasti lolos sebagai calon yang akan bertarung di kanca Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di Maluku tersebut.

    Ia menegaskan terkait isu-isu yang beredar adalah permainan sekelompok orang yang ingin mencoba menjatuhkan popularitas pasangan HEBAT dan hal tersebut tidak perlu ditanggapi.

    “Itu isu murahan, kami tim HEBAT tidak gentar dengan serangan isu-isu murahan itu,” tegas Palijama.

    Terkait kelengakapan-kelengkapan administrasi yang diisukan belum lengkap, Palijama menjelaskan untuk semua admintrasi dan kelengkapan lainnya sudah lengkap sehingga pasangan bakal Calon HEBAT sudah bisa melangkah ketahap selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan.

    “Faktanya tadi malam sebelum penutupan pendaftaran oleh KPU, sudah dinyatakan semua berkas bakal calon HEBAT sudah lengkap dan telah diberikan berita acara,” ungkapnya.

    Selain itu juga, Pria yang akrab di panggil Jendral ini menambahkan setelah persyaratan bakal calon dinyatakan lengakap oleh KPU, bersamaan itu juga KPU Maluku telah memberikan surat pemberitahuan bagi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

    “Setelah berkas pasangan bakal calon HEBAT dinyatakan lengkap, saat itu juga kami diberikan surat pemberitahuan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang akan berlangsung pada Jumat tanggal 12 Januari 2018 sampai dengan selesai,” tambahnya.

    Dirinya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan HEBAT agar jangan terpengaruh dengan isu yang menyesatkan dan tetap satu komando demi memenangkan pasangan HEBAT.

    “Untuk pendukung dan simpatisan HEBAT tetap semangat bergerak di lapangan, tidak usah terpengaruh dengan isu-isu yang beredar. Selalu jaga kekompakan di lapangan, dekati terus masyarakat dari negeri ke negeri, dari rumah ke rumah dengan semangat kekeluargaan,” himbaunya. (KT-02)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Palijama : Kami Tim HEBAT Tak Pernah Gentar Dengan Isu-Isu Murahan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top