• Headline News

    Wednesday, January 3, 2018

    LSM KIBAR SBT Apresiasi Kunjungan Anggota DPRD SBT


    SBT, Kompastimur.com
    Kunjungan Anggota DPRD SBT ke Deerah pemilihan II, pada Massa Reses Ke-III akhir Tahun 2017 lalu mendapat tanggapan positif dari Dewan Pimpinan Cabang LSM Koalisi Bersama Rakyat (KIBAR) SBT. Hal ini diungkapkan oleh Ketua LSM KIBAR SBT, M. Saleh Kafara kepada Media ini, Selasa (2/1) Via telpon selulernya.

    Kafara mengatakan, kunjungan Anggota DPRD SBT, Nuzul Rumain pada Massa Reses Ke-III akhir 2017 lalu merupakan langka positif, karena dengan kunjungan tersebut, para Wakil Rakyat mendengar secara lansung Aspirasi dari Masyarakat yang diwakilinya. Ditambahkan, dalam kunjungan pada massa reses ini, Anggota DPRD SBT tersebut sempat memberikan bantuan kepada Masyarakat di Dapilnya.

    "Saya mengapresiasi kunjungan Beliau serta Anggota DPRD SBT lainnya di Dapil III yang berakhir beberapa hari yang lalu. Smuanya aktif untk mengunjungi dan mendengarkan keluhan Masyarakat, bahkan ada yang memberikan bantuan kepada Masyrakat di daerah kerjanya," ucap Kafara.

    Aktivis muda ini menambahkan, kunjungan Anggota DPRD SBT dari Partai PKB yang sekaligus memberikan bantuan Buku terhadap salah satu Taman Baca, dengan nama (BETA TBK) terletak di Kecamatan Siritaun Wida Timur,  dibawa Pimpinan inisiator Taman Baca Keta , M. Ali Akbar Rumeon yang saat ini telah terkenal dimana-mana hingga mendunia tersebut. Dirinya menilai, bantuan dalam bentuk Buku merupakan investasi jangka panjang untuk meningkatkan kualitas generasi muda di Daerah ini.



    "Membrikan bantuan Buku sangat berfaedah karena itu investasi untuk meningkatka kualitas generasi kita di massa mendatang," kata Saleh.

    Untuk itu, Kafara berharap, bantuan Buku seperti yang dilakukan oleh Politisi PKB ini harus menjadi contoh, sehingga ke depan, bantuan Buku serta sarana penunjang lain untuk Taman Baca Keta harus terus dilakukan oleh Anggota-anggota DPRD SBT lainnya sebagai langka peningkatan pendidikan informal terhadap warga.

    "Harapan kami agar kedepannya bantuan Buku seperti yang diberikan oleh Pak Nujul Rumain ini bisa di lakukan oleh anggota DPRD lain di Kabupaten SBT,"Harapnya. (SBT-MFS)
                    



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LSM KIBAR SBT Apresiasi Kunjungan Anggota DPRD SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top