• Headline News

    Senin, 08 Januari 2018

    Kini Oknum Kepala Biro ES dan Oknum Kepala BPP Masni ZA Mendekam di Tahanan Mapolres


    Manokwari, Kompastimur. com
    Terduga Kasus Korupsi Anggaran pengadaan tanah sirkuit Masni,  ES dan rekanya ZA akhirnya di tahan penyidik polres manokwari,  keduanya ditahan di sel yang terpisa.


    Pantauan Media ini,  ES yang merupakan Oknum kepala biro Papua Barat  itu ditahan di Sel khusus Propam Polres, Pintu  sel yang ditempati ES di bungkus dengan kain, sementara ZA Oknum Kepala Balai Penyuluhan Pertanian ditempatkan di Tahanan umum bergabung dengan tahanan lainya masih di Polres.


    Informasi yang dihimpun media ini,  kedua terduga di tahan Sabtu (06/01) Malam lalu setelah dipanggil penyidik tipikor Polres Manokwari. penahanan diperkirakan selama 20 hari guna kepentingan penyelidikan.


     ZA dan ES didugaan melakukan tindak pidana Korupsi pengadaan tanah sircuit motor prix tahun 2016 di Jalur 13, Kampung Bowi Subur, Distrik Masni Anggaran itu bersumber dari Dipa APBD tahun  2016 senilai Rp 2.950.000.000.


    Penyidik Polres Manokwari dalam minggu ini siap melakukan tahap II berupa penyerahan tersangka dan barang bukti atas kasus dugaan Korupsi pengadaan tanah sircuit motor prix.

    Polres Manokwari berencana akan merilis kasus tersebut pada Senin (08/01) pukul 11.00 Wit, namun hingga berita ini diturunkan sejumlah awak media masih menunggu di Mapolres. (KT-ARA)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kini Oknum Kepala Biro ES dan Oknum Kepala BPP Masni ZA Mendekam di Tahanan Mapolres Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top