• Headline News

    Senin, 08 Januari 2018

    Besok, HEBAT Daftar Jadi Peserta Pilgub Maluku


    Ambon, Kompastimur.com
    Dipastikan, Selasa (9/1) besok, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku dari jalur independen, Herman Koedoeboen – Abdullah Vanath (HEBAT) akan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Maluku di Tantui – Ambon guna mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku.

    Pasangan yang maju dengan dukungan rakyat Maluku tanpa Partai Politik ini diketahui akan mendaftar di KPU Maluku pada pukul 14.00 – 16.00 WIT.

    Kepastian tersebut diperoleh dari postingan Ketua Tim HEBAT, Michael G. J. Palijama pada dinding akun Facebooknya, Senin (8/1) sekitar pukul 14.25 WIT.

    Dimana, dalam postingannya dengan judul Voor Pendukung Hebat itu, Palijama turut mencantumkan foto Surat Pemberitahuan kepada KPUD Provinsi Maluku dengan Nomor 016/SP//Hebat-Maluku/2017 tertanggal 8 Januari 2018 yang isinya tertulis “Salam Hormat, Dengan ini kami atas nama Tim Pemenangan bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2016-2023 Bpk. Herman Adrian Koedoeboen, SH, M.Si & Bpk. H. Abdullah Vanath, S.Sos, M.MP (HEBAT) memberitahukan bahwa akan melakukan proses pendaftaran di KPUD Provinsi Maluku pada tanggal 09 Januari 2018, pukul 14.00 – 16.00 WIT atas perhatiannya kami ucapkan, terima kasih.

    Surat tersebut ditanda tangani langsung oleh Palijama selaku Ketua Tim Pasangan Hebat.

    Tak lama kemudian, postingan itu pun kebanjiran respon masyarakat Maluku yang rata-rata mendoakan agar HEBAT bisa sukses di Pilgub Maluku.

    Sementara Palijama kepada Kompastimur.com, Senin (8/1) mengaku bahwa sebelum mendaftar ke KPUD Provinsi Maluku, Tim akan berkumpul di dua titik kumpul, yakni di kediaman Herman di Halong dan di kediaman Vanath di Lorong Putri.

    “Titik kumpul ada dua, 1 di Halong Atas, Gub (Herman-red) punya rumah. 2 di lorong Putri, Wagub,” kata Palijama.

    Palijama menjelaskan bahwa dalam proses pendaftaran besok, pihaknya tidak mengerahkan masa dan HEBAT hanya didampingi oleh Tim Pemenangan saja.

    “Kami tidak menggerakan massa, jadi, yang damping kandidat hanya Tim,” tuturnya. (KT-01)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Besok, HEBAT Daftar Jadi Peserta Pilgub Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top