• Headline News

    Saturday, December 9, 2017

    Universitas Darussalam Ambon Cetak Sarjana

    Ambon, Kompastimur.com 
    Universitas Darussalam Ambon, telah melaksanakan wisuda yang disenggarakan di Islam Center Ambon. 
    "Kali ini jumlah peserta wisudawan sebanyak 580 orang," kata Rektor Universitas Darussalam Ambon, Dr. Ir Muhammad Riadh Uluputty, MP. Ketika dikomfirmasikan oleh Kompas Timur, Kamis (7/12)

    Uluputty menyatakan, 580 orang yang telah terdiri dari lulusan serjana srata satu yang berasal dari 7 fakultas dan 13 program studi, yang berbeda. Serta lulusan dari program diploma 3 akutansi.

    Lanjut uluputty, bahwa dengan diwisudanya 580 wisudawan. Telah selesai maka Universitas Darussalam Ambon telah mencetak lulusan sebanyak 10.444 orang alumni.

    "Alumni kami sudah sebanyak 10.444 orang Alumni" ujarnya.


    Uluputty berharap kepada para lulusan yang telah dibekali dengan sejumlah pengatahuan dan ketarampilan yang dimeliki ini dapat di integrasikan dengan lingkungan masing-masing untuk kemudian dapat menciptakan kesempatan kerja, mampu berkompotensi secara sehat, dan merumuskan pikiran-pikiran bijak dalam memecahkan permasalahan di dalam masyarakat. Baik secara nasional maupun global, menjadi profesional yang cerdas dalam bidangnya dan krakter yang baik. (KT-MGL)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Universitas Darussalam Ambon Cetak Sarjana Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top