• Headline News


    Wednesday, December 27, 2017

    Pulang Kampung, Vanath Disambut Ribuan Masa dan Simpatisan "HEBAT"


    Bula-SBT, Kompastimur.com
    Penjemputan Salah satu tokoh yang sangat berpengaruh di Kabupaten Seram Bagian (SBT), H. Abdullah Vanath, S.Sos M.MP yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Maluku Periode 2018 - 2023, Senin (26/12), di ramaikan aksi iring-iringan yang dilakukan ribuan massa simpatisan Herman Koedubun - Abdullah Vanath (HEBAT), mulai dari Kantor DPRD SBT (Desa Englas) menuju jalan Utama yang ada di Kota Bula, Kabupaten SBT.

    Pantauan media ini, Ribuan massa yang memadati kawasan Kantor DPRD Desa Englas tersebut, pada pukul 01:30, menunggu pasangan bakal calon wakil Gubernur Provinsi Maluku Periode 2018 - 2023 Hi. Abdullah Vanath, S.Sos M.MP.

    Penjemputan pasangan bakal calon wakil gubernur ini tiba pada pukul 03:45 dengan menggunakan Mobil langsung di sambut massa. Vanath di jemput dengan doa syukuran oleh Tokoh Agama Muslim dan Non Muslim beserta simpatisan dengan melakukan irin-iringan (Pawai) dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua di sepanjang jalan Kota Bula yakni dari jalan Lintas Seram (Englas), Jalan Wailola, Jalan M.S Padede, Jalan Kelapa Dua,  dari Jalan Protokol menuju Desa  Leimumir dan di lanjutkan dengan orasi singkat di halaman depan rumah Abdullah Vanath bakal calon gubernur yang juga mantan Bupati Kabupaten SBT dua periode tersebut.


    Saat Orasi singkatnya, Abdullah Vanath mengatakan dirinya bersama Herman Koedubun di percayakan oleh masyarakat melalui dukungan KTP atau tahapan calon perseorangan yang sudah masuk ke tahapan Verifikasi tinggal tahapan berikutnya yakni pemeriksaan KTP untuk memastikan pemilik KTP yang benar-benar memberikan dukungan kepada mereka yakni Pasangan Herman - Vanath (HEBAT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku yang turun langsung di Beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Maluku.

    Pasangan yang menggunakan Jargon HEBAT ini optimis menang pada pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Periode 2018-2023.

    “Saya berharap semua masyarakat Maluku bersama – sama dan percayakan kami HEBAT membangun Maluku  Kedepan lebih baik, “Insya Allah”. Tuturnya.

    Vanath juga berharap agar tidak mendengar isue yang saat ini beredar dan berkembang bahwa mereka tidak lagi ikut dalam pentas Gubernur Maluku 2018-2023 natinya.
    " Saya harapkan kepada seluruh basudara semuanya agar tidak mendengar isue yang sudah berkembang saat ini bahwa saya dan Pak Herman tidak lagi ikut dalam pemelihan Gubernur Provinsi Maluku nantinya, dan perlu basudara semua tau bahwa kita akan sama-sama berjuang demi Maluku yang lebih baik kedepan nya" Harapnyanya Tegas',

    Vanath menambahkan, Dia bisa bersama  Herman Koedubun dan siap memenangkan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023.


    " Ini adalah sejarah baru yang kita petik bersama yakni saya dan pak Herman bisa tampil dengan dua daerah hidup pela deng gandong yakni putra Seram dan Tenggara, dengan semangat basudara hari ini yang tak pernah mundur kita yakin bahwa kita bisa sama-sama optimis mengawal pemilihan ini hingga sampai ke tahapan terakhir nantinya" Tutupnya (KT-BA)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pulang Kampung, Vanath Disambut Ribuan Masa dan Simpatisan "HEBAT" Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top