• Headline News

    Rabu, 13 Desember 2017

    Panitia Umumkan Juara Lomba Pra Festival Kataloka 2017


    SBT, Kompastimur.com
    Penutupan Festival Kataloka yang Ke-3 Tahun 2017, Panitia Mata Lomba Pra Festival Resmi umumkan para Juara Menyanyi Solo tingkat Dewasa dan tingkat Anak-anak, Tari Sawat tingkat Anak-anak dan Dewasa, Dayung Putri serta pemilihan Ilar dan Ilwou. Penguman para Juara ini dibacakan oleh Koordinator Lomba, Arifin manilet pada malam penutupan Festival Kataloka yang Ke-3 Tahun 2017 pada Senin(11/12) di Halaman Kediaman Raja Kataloka.

    Koodinator Lomba Dalam sambutan singkatnya mengatakan, Pihaknya mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dari semua pihak sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik, sukses, dan meriah, terutama tingkat partisipasi Masyarakat, Panitia, WWF Indonesia dan para Kepala-Kepala Desa sehingga kegiatan Lomba Pra Festival Kataloka yang Ke-3 Tahun 2017 berjalan sesuai yang direncanakan.

    "Terima kasih atas partisipasi dari panitia, WWF Indonesia, Kepala Desa, dan Panitia sehingga pelaksanannya bisa berjalan dengan baik dan sukses.terima ksih kepada kontestan pada pra festival atas partisipasinya dalam lomba ini,"Kata Manilet

    Juara Mata Lomba  Solo tingkat Anak, Juara 1 diraih oleh Peserta dengan Nomo 015 atas nama Abdi.F. Rumbouw, Juara 2 diraih oleh peserta dengan nomor 007 atas nama Fira.R.Vanath, sementara Juara ke 3 diraih oleh peserta dengan nomor 023 atas nama Muji Rumalean. Untuk Solo Dewasa, Juara 1 diraih oleh peserta dengan nomor 014 atas nama Yusri Rumata, Juara 2 diraih oleh peserta dengan nomor O30 atas nama Saleh Rumalean sedangkan Juara ke 3 diraih oleh peserta dengan nomor   017 atas nama Mita Aineka. Untuka Mata Lomba paduan suar, Juara 1 oleh kelompok dengan nomor peserta 004 atas nama Cahaya Timur MAN 1 Pulau Gorom, Juara 2 dengan nomor peserta 002 berasal dari Kota Kenangan Dusun Samboru  Rumbawa sedangkan Juara 3 diraih oleh peserta dengan nomor undian 003 berasal dari Dusun Kinali. Untuk Mata Lomba Dayung Perempuan, Juara 1 diraih oleh para pendayung dengan nomor 015 berasal dari Dusun Samboru Rumata, Juara 2 diraih oleh para pendayung dengan nomor 013 dari Dusun Eri, dan Juara 3 dengan nomor 005 juga berasal dari Dusun Eri.


    Sementara itu, Untuk pemenang Lomba  Ilar(perempuan) dan Ilwou(Laki-laki), Untuk Ilar, Juara 1 disabet oleh Zulfia Kafara, Juara 2 Hafni, dan Juara ke 3 Sri Utami Saimima ). Sementara untuk Ilwou, Juara 1 diraih oleh Hasan Basri Buano, Juara 2 Fandi, Juara 3 diraih oleh Suhardin. Untuk Tari Sawat Dewasa Juara 1 diraih oleh Kota Ratu(Kota Raja), Juara 2 diraih oleh Neg.Adm Dulak dan Juara ke 3 diraih oleh Dusun Kinali. Untuk Tari Sawat Anak-anak, Juara 1 diraih oleh Kota Ratu, Juara 2 dari Dusun Kinali, dan Juara ke 3 diraih oleh Kota Ratu Cilik ll. (KT-FA)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Panitia Umumkan Juara Lomba Pra Festival Kataloka 2017 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top