• Headline News

    Jumat, 29 Desember 2017

    Natal PAC PKB Inamoso : Huath Berikan Bingkisan Natal


    Inamosol, Kompastimur.com 
    Perayaan Natal Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Inamosol Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang berlangsung di gedung SD YPPK Sokowati, dihadiri oleh Ketua Fraksi PKB DPRD SBB Salim Huath yang mewakili Ketua DPC PKB Kabupaten SBB Mustafa Raharusun.

    Kedatangan Salim Huath disambut oleh para jemaat, para tamu dan para anggota pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Inamosol Kabupaten SBB dan perayaan Natal keluarga PAC PKB berjalan sakral.

    Selain diwarnai dengan suasana kekeluargaan dan dipenuhi dengan sukacita, perayaan Natal Keluarga Besar PAC PKB Kecamatan Inamosol semakin bermakna dengan dilakukannya aksi berbagi kasih dengan para janda dalam bentuk pemberian bingkisan Natal.

    Pemberian bingkisan natal kepada para janda serta para paduan suara dengan gunakan uang pribadi ini pula dengan mengatasnamakan partai PKB di berikan langsung oleh OKK DPC PKB sekaligus Ketua Fraksi PKB DPRD SBB Salim Huath serta Sekretaris Desa Hunitetu yang hadir dalam perayaan Natal PAC PKB tersebut juga ikut turut mengambil bagian menyerahkan bingkisan Natal kepada para janda di sokowati

    Ibadah perayaan Natal pun diawali dengan pembakaran lilin Natal oleh ketua Fraksi PKB DPRD SBB Salim Huath serta tamu undangan lainnya.

    Sementara kesan dan pesan Natal yang disampikan oleh Salim Huath kepada semua jamaat yang hadir  untuk mengambil hikmah dan contoh teladan dari apa yang dialami oleh Bunda maria walaupun banyak tantangan yang dihadapinya dalam kehidupan kita sehari hari.

    "Natal ini mengajak kita dalam menjalankan tugas keseharian kita harus menanamkan iman dan kasih agar aktifitas pelayanan masyarakat dapat terwujud sesuai cita-cita bersama apa yang diinginkan,” ungkapnya.

    Sementara itu, menurut Helmi salah satu warga jemaat Sokowati, dirinya sangat mengapresiasi partai politik PKB yang sudah bersama sama melakukan perayaan Natal walaupun secara sederhana namun sangatlah berarti bagi jamaat yang hadir saat ini.

    “Ini yang membuat kita terharu dan berterima kasih kepada PKB, serta ucapan terima kasih serta apresiasi jamaat kepada Salim Huath walaupun bukan wakil rakyat terpilih di kecamatan ini namun dirinya masih menyempatkan diri untuk menhadiri perayaan Natal sekaligus berbagi kasih serta memberikan bingkisan dengan menggunakan uang pribadinya sendiri. berbeda jauh dengan para wakil rakyat yang berasal dari Kecamatan Inamosol ini sendiri tidak seperti beliau Salim Huath,”  tuturnya.

    Dirinya pun berharap dengan perayaan Natal keluarga besar PAC PKB Kecamatan Inamosol Sokowati ini PKB dapat menjadi partai politik yang selalu dekat dengan rakyat.


    “Semogah PKB selalu mendapat berkat  dari Allah Yang Maha Kuasa begitu juga dengan para legislatornya sehingga mereka dapat menjadikan partai ini berjaya di bumi Saka Mese Nusa," ungkapnya. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Natal PAC PKB Inamoso : Huath Berikan Bingkisan Natal Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top