• Headline News

    Minggu, 03 Desember 2017

    Jamadi Darman Nahkodai DPW-BM PAN Maluku Periode 2017-2022



    Maluku, Kompastimur.com 
    Musyawarah Wilayah IV Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM PAN ) Provinsi Maluku periode 2017-2022 yang diselenggarakan di Hotel Amans, Kota Ambon tanggal 02 Desember 2017 telah menghasilkan Kepengurusan baru DPW BM PAN Maluku Periode 2017-2022 yang dinahkodahi oleh Saudara Jamadi Darman yang juga calon tunggal sehingga dipilih secara aklamasi oleh 7 peserta utusan DPD BM PAN Kab/Kota se-Maluku yang hadir sebagai peserta dalam agenda MUSWIL dimaksud, ke-7 peserta utusan kab/kota itu yakni DPD BM PAN Kota Ambon, Kabupaten SBT, Kabupaten SBB, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Buru, Kabupaten Buru Selatan dan Kabupaten Maluku Tenggara. Hal ini telah memenuhi kourum dalam pengambilan keputusan sesuai amanat AD/ART dan Petunjuk teknis Organisasi BM PAN.

    Oleh karena itu, dengan Memperhatikan  Amanat Perjuangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku, Sambutan/Prasaran yang disampaikan oleh Plt. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional, Mahasale Sangadji Selaku Pengarahan Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional dan Amanat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional, Ahmad Yohan, serta Laporan pertanggungjawaban Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM PAN) Provinsi Maluku periode 2017 - 2022 yang diterima dengan ikhlas oleh seluruh utusan Peserta utusan DPD BM PAN Kab/Kota se-Maluku dan akan ditindaklanjuti dalam Rapat Kerja Wilayah BM PAN Maluku.

    Dengan memperhatikan Amanat Musyawarah Wilayah IV Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM PAN) Provinsi Maluku periode 2017-2022 yang baru terpilih kedepan akan konsen dalam melakukan penguatan internal mulai dari Konsolidasi Organisasi, Perkaderan dan Pemenangan Pemilu yang diperkuat dengan Pembentukan Struktur dan anggota Barisan Muda Penegak Amanat Provinsi Maluku berbasis Kelurahan/Desa disemua tingkatan, untuk itu beberapa bulan kedepan kami akan melaksanakan JAMBORE Barisan Muda Penegak Amanat Nasional yang terangkai dengan Pelantikan DPW BM PAN Provinsi Maluku Periode 2017-2022 yang ditargetkan akan dilaksanakan pada bulan april 2018.

    Selain itu, DPW BM PAN Provinsi Maluku Jamadi Darman Mengatakan hari akan membuka diri kepada semua kalangan dan kaum muda di Provinsi Maluku yang ingin bergabung di rumah besar BM PAN Maluku dibawah kepemimpinan saya, maka kami persilahkan untuk bergabung bersama kami untuk sama-sama berproses dan berkontribusi dalam pembangunan Maluku.                                                                                 

    Hasil Rilis Ketua dan Anggota Formatur Terpilih Hasil Muswil IV DPW BM PAN Provinsi Maluku Periode 2017-2022

    Nama dan jabatan peserta utusan sebagai berikut :

    Jamadi Darman Ketua Formatur, Ketua DPW BM PAN Maluku Abdullah Fajrin Soulisa Anggota Formatur, DPW BM PAN Maluku Munawir Rumbouw Anggota Formatur, Ketua DPD BM PAN Kabupaten SBT Taha Fatsey, Anggota Formatur  Ketua DPD BM PAN Kota Ambon Patti A. Uar Anggota Formatur, Ketua DPD BM PAN Kabupaten Malra Hijir Souwakil Anggota Formatur, Ketua DPD BM PAN Kabupaten Buru Selatan Rubiyati Lesilawang Anggota Formatur, Ketua DPD BM PAN Kabupaten Buru Jamadi Darman Anggota Formatur, Ketua DPD BM PAN Kabupaten SBB M. Ali Sangadji                Anggota Formatur, DPD BM PAN Kabupaten Maluku Tengah Supriyadi     Anggota Formatur, DPD BM PAN Kabupaten Kepulauan Aru. (KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jamadi Darman Nahkodai DPW-BM PAN Maluku Periode 2017-2022 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top