• Headline News

    Jumat, 01 Desember 2017

    Ikatan Mahasiswa Buru se-Jabodetabek Akan Gelar Mubes I



    Jakarta, Kompastimur.com
    Mahasiswa Kabupaten  Buru yang berkuliah di Jakarta dan tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Buru (IKMB) se-Jabodetabek akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) I dengan acara yang sangat sederhana, dengan tema mempererat tali silaturahim antara Mahasiswa dan Pemuda Buru dalam bingkai organisasi, yang dilaksanakan di Jakarta  pada tanggal 3 Desember 2017.

    Kamil Zul Akbar Buamona, S.IP sebagai senior Buru di Jakarta mengatakan, melalui organisasi Ikatan Mahasiswa (IKMB) ini ia berharap seluruh anggota yang tergabung dapat membentuk diri menjadi lebih baik dan mampu menularkan hal-hal positif kepada masyarakat.

    "Dengan diadakannya musyawarah besar Ikatan Mahasiswa Buru (IKMB) se-Jabodetabek, semoga selalu menjadi himpunan dan organisasi kemahasiswaan yang mampu membangun pengembangan diri dalam berorganisasi dan memimpin sebuah organisasi, disamping itu anggota Ikatan juga mampu mengenalkan akan daerah, siap mengawal kebijakan pemerintah daerah, serta mampu membangun daerah melalui maenset pola pikir dalam berorganisasi," ujar Akbar kepada Kompastimur.com, Jum'at (01/12/2017).

    Musyawarah besar organisasi ini dilakukan oleh mahasiswa dan pemuda Buru yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Jakarta.

    Pembahasan Mubes ini akan membahas AD/ART, GBHK dan GBHO. Adapun beberapa tujuan berdirinya IKMB se-Jabodetabek sebagai sarana pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) baik dalam organisasi ataupun luar. (KT-rls)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ikatan Mahasiswa Buru se-Jabodetabek Akan Gelar Mubes I Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top