• Headline News

    Saturday, December 16, 2017

    HUT Dharma Wanita Dimeriahkan Jalan Santai Pusat Kota Namrole




    Namrole, Kompastimur.com 
    Memeriahkan ulang tahun ke 18 Dharma Kabupaten Buru Selatan, Dharma wanita setempat menggelar Jalan santai, Jumat (15/12), Dipimpin Ketua Darmawanita Bursel, Sanya Pawa, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bursel, Ayub Saleky.

    Lomba yang di ikuti sejumlah kelompok barisan Dari organiasi perangkat Daerah Bursel tersebut di lepas oleh Kepala BKD Bursel, A.M Laitupa di halaman kantor Bupati Bursel.

    Kepala BKD, A.M Laitupa dalam arahan singkatnya mengapresiasi dan menyampaiakan ucapan terima kasih atas terlaksananya jalan santai yang dilaksanakan oleh Darmawaita Bursel, momen ini sangat baik sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat.

    “Keaktifan Ibu - Ibu Dharma wanita menggelar sejumlah kegiatan perlombaan dalam memeriakan HUT dharma wanita ke 18 yakni lomba Volly Ball, Baris Empang, Merias wajah tanpa cermin, lomba MC dan pembuatan tumpeng non beras, sosilialisasi kesehatan, dan juga Narkoba patut di banggakan," Ungkapnya.


    Pantawan media ini, disela - sela kegiatan jalan Santai itu, rombongan Ibu Dharma Wanita juga terlibat membersihkan jalan di halaman kantor Bupati Bursel. (KT-05)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Dharma Wanita Dimeriahkan Jalan Santai Pusat Kota Namrole Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top