• Headline News

    Senin, 18 Desember 2017

    Gunakan Uang Pribadi, Huat Bangun Balai Desa Piru


    Piru-SBB, Kompastimur.com
    Impian warga dusun Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) telah terpenuhi dengan dibangunnya balai Dusun Taman Jaya oleh Wakil Rakyat DPRD SBB Salim Huath asal dapil Seram Barat.

    Peletakan batu pertama pembangunan Balai dusun Taman Jaya Desa Piru dilakukan oleh Wakil Rakyat DPRD SBB yang juga Ketua Fraksi DPRD PKB Salim Huath, Kepala Dusun , Imam Mesjid, empat kepala RT dan Kepala Pemuda Dusun Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB.

    Kepada KompasTimur.Com Kemarin Minggu (17/12) Ketua Fraksi PKB DPRD SBB Salim Huath mengatakan, memang ini sudah lama direncanakan dan sangat dinantikan oleh warga Dusun Taman Jaya untuk dibangunnya balai dusun karena sampai saat ini Dusun Taman Jaya belum memiliki balai dusun.

    " Sudah bertahun tahun Warga Dusun Taman Jaya mereka sangat impikan untuk  memiliki balai dusun, yang diimpikan telah terbukti dengan peletakan batu pertama dan saksikan oleh Kepala Dusun, Imam Mesjid, empat Ketua RT dan Kepala pemuda serta warga dusun taman jaya setempat" Ungkapnya.

    Ditambahknnya, bantuan serta bahan untuk dibangunnya balai dusun taman jaya itu telah diserahkan sendiri secara simbolis  kepada kepala dusun itu sendiri, semua bahan telah diserahkan dan selanjutnya warga dusun akan kerjakan balai dusun itu sesuai dengan bahan bahan yang sudah ada.

    Ini juga merupakan tanggung jawabnya selaku anggota DPRD SBB yang mana dusun Taman Jaya Desa Piru juga masuk dalam Dapil Seram Barat yang mana dirinya mewakili Dapil Seram Barat Pula.

    “ Saya Juga  pernah menjadi warga dusun taman jaya ini sendiri, dan dusun taman jaya merupakan salah satu dusun yang spesial bagi saya." Tuturnya.

    Diketahui, Salim Huat yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) SBB,membangun Balai Dusun Taman Jaya Desa Piru ini sendiri dengan menggunakan Uang Pribadinya bukan dengan menggunakan dana aspirasi atau  Pokok - Pokok pikirannya selaku Anggota DPRD SBB,

    Ditanyakan Soal anggaran yang digunakan untuk bangun balai Dusun ini, Huath mengungkapkan pembangunan ini  menggunakan uang pribadi keluarga untuk membangun Balai Dusun Taman Jaya  dan bukan dari Dana Aspirasi Wakil Rakyat.


    Huath berharap semoga dengan adanya  balai dusun yang selama ini dimpikan masyarakat Dusun Taman Jaya selama bertahun - tahun belum ada semoga cepat diselesaikan dan semoga dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat dusun Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Bagian Barat Kabupaten SBB. ( KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gunakan Uang Pribadi, Huat Bangun Balai Desa Piru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top