• Headline News

    Kamis, 07 Desember 2017

    Food Court Resmi di Resmikan Rektor UNM



    Makassar, Kompastimur.com
    Universitas Negeri Makassar (UNM), terus melengkapi fasilitas di kantor pusat Gedung Pinisi UNM, Makassar, salah satunya kantin kewirausahaan, Food court  yang baru saja diresmikan Rektor UNM, Prof Husain Syam, hari ini, Senin (4/12/2017).

    "Dengan mengucap bismilahi rohmanirohim, food court Gedung Pinisi resmi kita buka, semoga harapan kita akan layanan dan kenyamanan dapat terwujudkan," kata Rektor saat melaunching kantin kewirausahaan tersebut.

    Food court dioperasikan guna menjawab kebutuhan pegawai dan civitas akademika UNM akan tempat belanja di dalam kampus yang terjangkau dan mudah, selain itu bisa menjadi tempat rehat, nongkong dan ngadem dari panasnya cuaca, serta  tempat bersantai dari padatnya aktivitas kampus.

    "Food court dilengkapi musik ringan, yang menjual makanan dan minuman cepat saji,  dengan areal terbuka dan sejuk, akan menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar dari areal kampus, semoga ini memudahkan mahasiswa, dosen dan semuanya, sehingga tidak memperlukan tambahan waktu lagi, dan bisa fokus dengan kegiatan kita kembali," beber Prof Husain Syam.

    Bukan hanya itu, Husain yang juga merupakan Guru besar bidang Teknologi Industri Pertanian tersebut berharap agar food court ini dapat digunakan menjadi tempat belajar dan bimbingan.

    Meski baru beroperasi, food court ini, telah direncanakan dengan matang sejak beberapa bulan lalu, pengelolaannya sendiri dibawah kendali Pusat Kewirausahaan UNM. Food court dilengkapi sejumlah 20 meja dan puluhan kursi makan, sehingga dapat menampung hingga 100 orang.

    "Food court ini didesain lebih modern, sejuk serta bersih, oleh sebab itu, diharapkan menarik bagi siapa saja yang beraktivitas di Gedung Pinisi dan sekitarnya," tambah ayah dari dua putera/i ini.

    19 stand disiapkan gunda melayani ragam menu makan-minum dan selera pengunjung, selain dengan konsep terbuka food court menara pinisi UNM ini juga dikelilingi tanaman yang membuat suasana sejuk. (KT-D)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Food Court Resmi di Resmikan Rektor UNM Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top