• Headline News

    Senin, 04 Desember 2017

    Dualisme, OKP/OKPI/OKPK Tetap Mendukung Tahir Rumasera



    Bula, Kompastimur.com
    Menyikapi dualisme Kepengurusan KNPI di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kepengurusan dibawah Kepemimpinan Tahir Rumasera gelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh OKP/OKPI Se-SBT yang digelar pada, Minggu (3/12) di Graha Pemuda,Jln. Pantai Gumumae Bula.

    Dalam rapat koordinasi terkait dengan dinamika Kepemudaan  yang terhimpun dalam kepengurusan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) SBT tersebut, dihadiri oleh seluruh OKP/OKPI/OKPK, sebagai wujud kepedulian Pemuda dalam rangka meningkatkan eksistensi gerakan Kepemudaan, untuk turut serta bersama Pemerintah Daerah dalam mengawal Pembangunan di Negeri tercinta Ita Wotu Nusa.

    Dalam Rapat koordinasi tersebut, semua OKP/OKPI/OKPK secara tegas menyatakan sikap dihadapan Ketua DPD KNPI SBT beserta pengurusnya dalam bentuk Nota kesepahaman DPD KNPI SBT beserta seluruh OKP/OKPI/OKPK dengan Nomor 027/DPD KNPI-SB/XII/2017 sebagai legalitas formal untuk mendukung penuh dan mengakui kepengurusan dibawah Kepemimpinan Tahir Rumasera dan Ismail Rumbalifar selaku Sekretaris DPD KNPI SBT periode 2016-2019.

    Rumasera dalam sambutan singkatnya, mengucapkan terima Kasih kepada seluruh OKP/OKPI/OKPK yang hadir dan masih konsisten dibawa kepengurusan mereka. menurutnya, dualisme ini dimaknai sebagai dinamika Kepemudaan, olehnya itu, sangat penting untuk didiskusikan. Lebih lanjut ditambahkan, pihaknya selalu Fokus pada program-program KNPI dan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka turut serta mengawal dan mensukseskan Pembangunan di Daerah ini.

    "Terima kasih karena teman-teman OKP/OKPI/OKPK tidak bermasalah dengan kepemimpinan saya. Dualisme ini harus dimaknai sebagai dinamika Kepemudaan, olehnya itu Kami fokus pada program KNPI dan selalu  berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah,"Kata Rumasera.


    OKP/OKPI/OKPK yang hadir serta memberikan dukungan penuh kepada Kepengurusan dibawa Kepemimpinan Tahir Rumasera dan Ismail Rumbalifar ini diantaranya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang SBT, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang SBT, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Cabang SBT, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang SBT dan Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) SBT. (KT-FS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dualisme, OKP/OKPI/OKPK Tetap Mendukung Tahir Rumasera Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top