• Headline News

    Monday, December 18, 2017

    DPD PARKINDO Sulsel Akan Gelar Musda dan Rakerda Awal Tahun 2018

    (Ketua Mandataris DPD Sulsel Parkindo, Djuli Mambaya, ST, IAI)

    Makassar, Kompastimur.com 
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partisipasi Kristen Indonesia (PARKINDO) Sulawesi Selatan, akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada bulan Januari 2018 mendatang. Demikian disampaikan oleh Ranap Sinaga, DPP Parkindo saat melakukan pertemuan bersama dengan Ketua DPD, Djuli Mambaya, ST. IAI.

    “Setelah DPD Kalimantan Selatan, Nanti Januari Tahun 2018 giliran DPD Sulawesi Selatan yang akan melaksanakan Musda“, kata Ketua 1 DPP Partisipasi Kristen Indonesia Ranap Sinaga, Kamis (14/12).

    Sinaga menjelaskan, selama Tahun 2017 ini, Parkindo telah mencoba melakukan kegiatan penguatan dan konsolidasi organisasi, dan penyelenggaraan Musda di Bulan Januari mendatang untuk DPD Sulawesi Selatan, adalah DPD pertama yang melaksanakan  Musda di Tahun 2018.

    Sementara itu, Ketua Parkindo Sulawesi Selatan Djuli Mambaya, ST, IAI kepada Media ini mengatakan Musda DPD menggunakan tema Musyawarah Nasional ke-4 Tahun 2015 yakni 

    “Lakukanlah Apa Yang Adil“ dengan tema untuk Musda Sulsel “Kita Bangun Masyarakat yang Adil, Demokratis dan Sejahtera”.

    Dimana menurutnya, dalam kegiatan tersebut akan dihadiri perwakilan DPC yang sementara dibentuk untuk mengikuti Musda Parkindo Sulawesi Selatan.

    “Setiap DPC akan diwakili oleh dua orang perwakilan. Saat ini 12 Kota dan Kabupaten sudah ada perwakilan. Kita juga akan mengundang Stakeholder Pemerintah Provinsi dan Kota Makassar serta lembaga-lembaga keumatan lainnya,” tambahnya.


    Untuk diketahu, dalam perencanaan ini, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sendiri akan dilaksanakan pada hari berikutnya setelah Musda dilaksanakan. (KT-Rls|Eliyah)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD PARKINDO Sulsel Akan Gelar Musda dan Rakerda Awal Tahun 2018 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top