• Headline News

    Minggu, 03 Desember 2017

    Dari Komposisi Bacaleg, PKB SBT Pastikan Fraksi Utuh

    Bula, Kompastimur.com 
    Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Seram Bagian Timur (SBT) Pastikan Fraksi utuh di DPRD Kabupaten SBT pada tahun 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Sekretariat PKB Kabupaten SBT, Risman Rumatiga kepada Media ini, Sabtu (2/12) di Bula.

    Rumatiga mengatakan, dengan dibukanya pendaftaran bakal calon sementara Anggota Legeslatif beberapa minggu lalu oleh DPC PKB SBT, dirinya memastikan, PKB akan meraih Fraksi utuh di DPRD SBT 2019 mendatang, karena para Kader maupun diluar Partai yang mendaftar di PKB telah berhasil mendapatkan bakal calon sementara yang didukung dengan basis rill, sehingga target Partai pun bisa tercapai.

    "Insa Allah optimis PKB mempunyai Fraksi utuh di DPRD SBT pada Pileg 2019 mendatang," Kata Rumatiga.

    Lebih lanjut ditambahkan, semua yang mendaftar di PKB memliki basis di Daerah Pemilihan masing-masing, karena setelah proses pendaftaran, pihaknya secara kelembagaan melakukan survey dan analisa terhadap para Bacaleg sementara yang sudah mendaftar secara resmi ke Partai tersebut, sehingga target Partai Besukan Muhaimin Iskandar ini akan tercapai.

    "Mulai dari pembukaan bakal calon sementara yang di buka beberapa Minggu yang lalu telah didapatkan bakal calon yang  sangat mempunyai pengaruh di setiap Dapil masing-masing,"Ucap Rumatiga.


    Untuk diketahui, saat ini Partai Kebangkitan Bangsa Cabang Kabupaten Seram Bagian Timur memiliki dua kursi di DPRD SBT, dan berhasil meraih satu Kursi di DPRD Provinsi Maluku dari Dapil SBT, sehingga kekuatan tersebut terus dijaga serta meningkatkan konsolidasi untuk bisa mencapai Fraksi utuh di DPRD SBT pada Pileg 2019 mendatang. (KT-FS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dari Komposisi Bacaleg, PKB SBT Pastikan Fraksi Utuh Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top