• Headline News

    Kamis, 14 Desember 2017

    Besok, Walikota Ambon Rombak Birokrasi


    Ambon, Kompastimur.com
    Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menegaskan akan merombak birokrasi Pemerintah Kota Ambon (Pemkot) besok, Jumat (15/12).

    Salah satu alasan perombakan birokrasi harus segera dilakukan, menurut Louhenapessy sebab pejabat yang ada saat ini tidak lagi menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu, ada yang tidak lagi mendukung pemerintahannya secara maksimal.

    "Saya menginginkan adanya birokrasi yang solid dan mampu bekerja secara maksimal demi kepentingan pelayanan masyarakat. Wajar saja (perombakan), tak dapat dielakkan,’’ terang Walikota kepada awak media usai perayaan Natal Pemkot Ambon di Geraja Maranatha, Kamis (14/12).

    Louhenapessy mengaku setelah menjabat sebagai Walikota Ambon periode kedua, maka sudah saatnya merombak birokrasi agar ada inovasi baru terhadap pelayanan pemerintahan guna mewujudkan visi dan misi pemkot Ambon.

    “Sudah beberapa bulan saya menjabat sebagai Wali Kota Ambon di periode kedua dan sudah saatnya perombakan birokrasi dilakukan,” ujar Ketua DPD Golkar Kota Ambon itu.

    Dikatakan Louhenapessy, dirinya masih berfikir dengan baik untuk melakukan perombakan birokrasi.  Terutama soal siapa saja yang akan menduduki posisi jabatan sesuai dengan bidangnya.

    “Penempatan pejabat tentu harus sesuai dan terlebih bisa mendukung visi misi Pemkot Ambon agar kedepan Ambon semakin baik dan tidak tertinggal dari kota-kota lainnya di Indonesia," tukasnya.

    Ia menyebutkan dengan perombakan birokrasi maka visi dan misi Pemkot Ambon yang telah ditetapkan untuk lima tahun kedepan dapat berjalan sesuai rencana hingga mencapai target yang ditetapkan.

     “Ini agar program dan visi misi pemkot Ambon dapat berjalan dengan baikl dan lancar,” tutup Walikota. (KT-IE)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Besok, Walikota Ambon Rombak Birokrasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top